Menyelenggarakan Mudik Gratis Untuk Menyambut Natal Dan Tahun Baru, Kemenhub Siapkan 18 Bus

by

Menyelenggarakan Mudik Gratis Untuk Menyambut Natal Dan Tahun Baru, Kemenhub Siapkan 18 Bus

Menyelenggarakan Mudik Gratis Untuk Menyambut Natal Dan Tahun Baru, Kemenhub Siapkan 18 Bus

   Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama dengan Jasa Raharja mengadakan acara mudik gratis untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Disediakan 18 bus mudik gratis yang akan membawa warga untuk ke Semarang, Yogyakarta, dan juga Solo.

Bus berangkat pada pukul 08.50 WIB dari Lapangan Parkir Sentral B Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (23/12). Upacara keberangkatan dipimpin oleh Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi dan Dirut PT Jasa Raharja Wahyu Wibowo, dengan Kadishub DKI Jakarta Andri Yansyah.

Budi sendiri berjanji bahwa program mudik gratis ini akan dicantumkan ke dalam anggaran Kemenhub 2018. Di tahun ini baru pertama kalinya Kemenhub menggelar program mudik gratis di hari libur Natal dan Tahun Baru.

Peserta Mudik

“Memang hal ini belum terbilang banyak, sebab ini baru pertama kalinya. Di tahun depan sudah kita masukkan ke dalam anggaran,” ucap Budi di pusat lokasi keberangkatan.

“Untuk harapan ke depannya kita akan perpanjang lagi serta perbanyak dan kita semua berharap di tahun 2018 sudah menjadi sebuah agenda tetap kita. Nanti kita coba anggarkan,” tambahnya.

Dari total 18 bus itu, dikatakan ada sebanyak 506 orang yang ikut serta dalam program mudik gratis Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Sebelum berangkat, Budi terlebih dahulu menempelkan stiker dari Kemenhub sebagai tanda jika bus sudah siap untuk memulai perjalanan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------