Meskipun Disoraki, Van Dijk Tetap Menikmati Kembali Ke Southampton

by

Meskipun Disoraki, Van Dijk Tetap Menikmati Kembali Ke Southampton

Meskipun Disoraki, Van Dijk Tetap Menikmati Kembali Ke Southampton

   Bek Liverpool, Virgil van Dijk menyebutkan bahwa tetap menikmati kembali ke markas mantan timnya, Southampton walaupun menerima sorakan dari supporter tuan rumah setiap kali memegang bola.

Van Dijk yang dibeli dengan harga transfer termahal di dunia untuk bek yang mencapai 75 juta poundsterling tampil kompak sepanjang 90 menit dan sukses mengiringi The Reds meraih kemenangan dengan skor 2-0.

“Saya begitu menikmatinya. Saya hanya berfokus terhadap pertandingan, saya menikmati bisa kembali lagi, saya mempunyai banyak momen indah dan banyak hal menarik yang telah saya lakukan selama berada di sini,” ucap Van Dijk kepada Sky Sports.

“Sayangnya Southampton tengah dalam situasi yang buruk sekarang, namun sebagai pemain Liverpool saya merasa senang dengan kemenangan ini. Saya tidak bisa melakukan banyak hal terkait dengan sambutan dari tim tuan rumah, saya hanya melakukan yang saya bisa,” imbuhnya.

Kemenangan dengan skor 2-0 di markas Southampton merupakan clean sheet pertama Van Dijk dengan Liverpool, usai dalam empat penampilan terakhir ia selalu saja gagal mengamankan gawang timnya dari kebobolan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------