Mido: Saya Siap Bersaing Dengan Siapa Pun, Tetapi Tidak Dengan Totti

by

Mido: Saya Siap Bersaing Dengan Siapa Pun, Tetapi Tidak Dengan Totti

Mido: Saya Siap Bersaing Dengan Siapa Pun, Tetapi Tidak Dengan Totti

   Eks penyerang AS Roma, Mido, menyatakan bahwa ia dulu hengkang dari Roma lantaran adanya Francesco Totti. Menurut Mido, dirinya tidak sanggup untuk bersaing dengan mantan kapten Roma itu.

Mido sendiri bergabung dengan Roma yang didatangkan dari Marseille di tahun 2004. ia hanya tampil sebanyak 14 pertandingan untuk Roma dan tidak ada mencetak satu gol sama sekali.

Terakhir kali Mido mengenakan seragam AS Roma di piala Supercoppa Italiana 2006, usai dipinjamkan ke Tottenham Hotspur. Akhirnya Mido dibeli secara permanan oleh Spurs.

“Usai Supercoppa 2006, Totti memutuskan untuk menjadi striker utama,” ucap Mido seperti yang dikabarkan Football Italia.

“Mino Raiola yang merupakan agen olahraga memberikan saran supaya saya tetap bertahan di i Giallorossi, namun saya katakan tidak. Saya bisa bersaing dengan siapa pun tetapi tidak dengan Totti.”

“Itulah alasan saya memilih untuk bergabung dengan Tottenham.”

Mido yang kini berusia 34 tahun tengah menjalani karirnya sebagai pelatih. Ia melatih klub Mesir, Wadi Degla.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------