Mourinho Bahagia Bisa Mendatangkan Sanchez Dengan Harga Murah

by

Mourinho Bahagia Bisa Mendatangkan Sanchez Dengan Harga Murah

Alexis Sanchez

   Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan bahwa Alexis Sanchez merupakan transfer yang murah setelah sang pemain tampil gemilang saat menghadapi Yeovil di Piala FA.

MU sukses memenangkan persaingan dengan Manchester City untuk mendapatkan Sanchez, yang dibeli dari Arsenal usai melakukan penukaran dengan Henrikh Mkhitaryan, pemain yang dianggap sudah tidak menjadi pilihan utama asuhan Jose Mourinho.

Pemain asal Chile tersebut langsung menunjukkan performa apiknya dengan mencatatkan  dua assist saat The Red Devils menang dengan skor 4-0 atas Yeovil.

“Dia murah sekali bukan begitu? Free transfer! Dia didatangkan secara gratis,” ungkap Mourinho sambil tersenyum, berdasarkan laporan dari FFT. “Jadi dengan harga demikian dia begitu luar biasa.”

Jose Mourinho

“Saya pikir semua orang membicarakan hal yang serupa di negara ini. Semua orang harus tahu jika dia pemain yang begitu luar biasa, ditambah lagi tim yang dibelanya akan mendapat nilai lebih.”

“Kami memiliki beberapa penyerang yang bagus dan anda bisa melihatnya hari ini kami akan memainkannya tiga diantaranya, Lingard berada di bangku cadangan, Lukaku juga sama, Ibrahimovic tidak dibawa, Martial juga. Kami memiliki pemain yang bagus.”

“Kemampuan yang dimiliki Sanchez adalah nilai lebih dan juga pengalamannya selama menjalani karir menjadi nilai lebih.”

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------