Mourinho Menyebutkan Mu Bisa Meraih Semua Trofi

by

Mourinho Menyebutkan Mu Bisa Meraih Semua Trofi

Jose Mourinho

   Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa klubnya bakal memenangkan semua trofi dalam satu titik yang sama di musim mendatang.

Pelatih Portugal itu baru saja menandatangani kontrak barunya di Old Trafford hingga 2020 nanti. Dan ia pun segera mengungkapkan keinginan besar yang ia miliki di klub.

Perbincangan kepada BT Sports sebelum menghadapi Tottenham. Mourinho menyebutkan bahwa The Red Devils nantinya akan memenangkan semua trofi dalam beberapa tahun ke depan.

Sang manajer menegaskan jika timny “Jauh lebih baik daripada sekarang. Kami akan terus berusaha dalam setiap kompetisi yang kami ikuti sekarang akan tetapi dengan pasukan yang berbeda.”

Pasukan United

“Apakah kami akan mencoba untuk memenangkan setiap kompetisi? Tentunya iya, akan tetapi mungkin saja kami tidak melakukannya.

“Saya memperkira kan kami bisa menjadi salah satu tim terkuat perebut trofi yang ingin kami menangkan.”

MU kini menempati posisi kedua di klasemen Premier League. Namun mereka baru saja menerima kekalahan 0-2 dari Tottenham yang berlangsung di Wembley dan kini terpaut 15 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------