Mourinho: Tinggal Selangkah Lagi Sanchez Merapat Ke Old Trafford

by

Mourinho: Tinggal Selangkah Lagi Sanchez Merapat Ke Old Trafford

Mourinho: Tinggal Selangkah Lagi Sanchez Merapat Ke Old Trafford

   Manajer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya buka suara mengenai transfer Alexis Sanchez di musim panas ini. Mourinho mengatakan bahwa penyerang Chile itu tinggal selangkah lagi bergabung dengan United.

Usai melalui berbagai kabar angin, masa depan sang pemain sudah mulai tertampak jelas. Sang pemain diberitakan akan segera bergabung dengan klub raksasa EPL, Manchester United.

Terkait kepindahan Sanchez ke United sudah ditegaskan oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Wenger sendiri menyebutkan jika kepindahan Sanchez ke Old Trafford hanya tinggal selangkah lagi.

Setelah Wenger, Mourinho ikut menegaskan bahwa sang pemain sebentar lagi akan mengenakan seragam MU. “Saya pikir transfer itu akan secepatnya selesai ataupun batal untuk pindah,” jelas Mourinho dalam situs website resmi MU.

“Saya pikir ia sudah semakin dekat dengan kami, oleh sebab itu, saya semakin percaya. Saya mengetahui jika banyak orang kami yang sudah melakukan segala cara untuk mewujudkan hal ini menjadi kenyataan.”

“Dari pihak pemilik klub sudah memberikan persetujuan dan Ed Woodwar sendiri tengah bekerja keras. Saya rasa semua sudah berusaha untuk memberikan terbaik yang kami bisa lakukan dan saya rasa kami akan mendapati kesuksesan.” tegas eks manajer Real Madrid itu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------