Moyes Bangga Atas Kinerja Timnya, Lantaran Tidak Kebobolan Saat Menghadapi Chelsea dan Arsenal

by

Moyes Bangga Atas Kinerja Timnya, Lantaran Tidak Kebobolan Saat Menghadapi Chelsea dan Arsenal

   Manajer West Ham, David Moyes benar-benar bangga terhadap timnya usai sukses bermain imbang tanpa ada gol saat menjamu Arsenal di London Stadium.

Pasukan The Hammers memang tengah dalam performa bagusnya di tiga pertandingan mereka dan sukses meraih clean sheet. usai tampil bagus saat kalah tipis dari Manchester City, mereka berhasil menahan imbang Chelsea dan Arsenal.

Lebih-lebih pertandingam saat menjamu Arsenal, mereka hampir saja membawa pulang tiga poin jika saja tembakan Chicharito tidak mengenai mistar gawang.

“Saya merasa bangga dengan cara kami bermain dalam tiga pertandingan terakhir. Saat saya mengambil kendali, saya melihat ada tiga jadwal ini dan begitu juga penampilan terbaik kami muncul di tiga pertandingan tersebut,” ucapnya.

“Pada saat bertahan, kami jauh lebih kuat. Kami tidak mendapati kebobolan dalam dua pertandingan terakhir dan sayangnya kami belum beruntung saat menghadapi Manchester City, namun kami mencoba untuk ambil bagian positifnya,” lanjutnya.

“Saya mengharapkan tim bisa bermain lebih baik lagi, saya ingin sepakbolanya menjadi lebih baik lagi, dan mencoba untuk menciptakan peluang yang lebih baik, namun itu semmua ada waktunya, ini merupakan satu langkah dalam satu waktu,” jelasnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------