MU Menyingkirkan Derby di Piala FA

by

MU Menyingkirkan Derby di Piala FA

MU Menyingkirkan Derby di Piala FA

   The Red Devil ingin memenangkan Piala FA pada musim ini. MU sudah melangkah ke babak empat setelah menyingkirkan Derby County 2-0 di Old Trafford, pada Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB.

Jesse Lingard mencetak gol pertama di menit ke-84 dengan assists dari Lukaku. Kemudian di menit ke-90 Romelu Lukaku mencetak gol kedua bagi MU. Sekarang MU harus menunggu hingga hari senin untuk mengetahui lawan diputaran selanjutnya.

“Premier League sangatlah penting. Tapi saat ini kami sedang berjuang untuk Piala FA dan Liga Champions,” ujar Ander Herrera.

“Dua tahun lalu kami sudah memenangkan Piala FA dan kami ingin memenangkannya lagi. Piala ini juga sangat penting bagi kami,” sambungnya

Koleksi 12 Piala FA Tahun 2015/2016

MU sukses meraih gelar juara Piala FA tahun 2015/2016 bersama Louis Van Gaal

Manchester United adalah salah satu tim tersukses di Piala FA. Pada tahun 2016 The Red Devils sudah mengoleksi 12 trofi Piala FA. The Red Devil membutuhkan satu trofi lagi untuk menyamakan koleksi Piala FA mereka dengan Arsenal. Kini Arsenal sudah mengoleksi 13 Piala FA.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------