MU Meraih Kemenangan di Pertandingan Awal Tahun

by

MU Meraih Kemenangan di Pertandingan Awal Tahun

Manchester United meraih kemenangan di Goodison park

    MU mengawali pertandingan awal tahun dengan baik, The Red Devil menutup empat penampilan tanpa kemenangan. Awal tahun baru yang bagus bagi Manchester United, Setan Merah mampu menang 2-0 atas Everton di Goodison Park, Senin (1/1/2018).

Pada laga malam itu, MU meraih dominasi permainan dengan ball possession 58%. MU juga melepaskan shots on target 6 dan shots off target 9.

Tim Setan Merah bermain tanpa Romelu Lukaku yang sedang mengalami cedera kepala pada pertandingan sebelumnya. Paul Pogba menjadi pemain penting pada laga semalam, dua assists Pogba tadi malam berhasil di manfaatkan oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Gol pertama di cetak pada menit ke-57 oleh Anthony Martial dan gol kedua di cetak pada menit ke-81 oleh Jesse Lingard. Kemenangan The Red Devil di Goodison Park membuat MU meraih 47 poin dari 22 pertandingan dan menduduki klasemen kedua sementara.

 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------