Mulai Dilakukan Uji Coba Pada Januari 2018, Inilah Panduan Memakai OK Otrip

by

Mulai Diberlakukan Januari 2018, Inilah Panduan Memakai OK Otrip

Mulai Dilakukan Uji Coba Pada Januari 2018, Inilah Panduan Memakai OK Otrip

   Pemprov DKI Jakarta tadi pagi resmi mengeluarkan program yang bernama One Karcis One Trip (OK Otrip). Program yang melibatkan semua jenis transportasi publik massal ini akan dilakukan uji coba pada 15 Januari mendatang. Lalu, bagaimana cara memakai OK Otrip?

Dengan melalui one man one ticket yaitu satu tiket hanya dikhususkan untuk satu orang saja dan tidak bisa digunakan secara bergantian oelh orang lain, baik itu cuma keluar maupun masuk. Hal ini hampir sama seperti yang diterapkan PT Transjakarta.

“Semua pembayaran menggunakan sistem non-tunai dengan menggunakan kartu OK Otrip yang bisa didapatkan di halte TransJakarta dan outlet-outlet yang bekerja sama dengan Transjakarta,” ucap Kadishub DKI Jakarta Andri Yansah pada saat acara peresmian program OK Otrip di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Dalam sekali perjalanan. Para pemegang OK Otrip hanya dipatok harga Rp 5.000. Namun tiket tersebut hanya berlaku selama 3 jam sejak dari penumpang melakukan perjalanan pertama.

Dengan tiket OK Otrip dikenakan biaya sebesar Rp 5.000, penumpang bisa pergi ke tempat yang diinginkan dengan menggunaka berbagai jenis transportasi yang ada di OK Otrip.

“Jika penumpang menggunakan bus kecil atau angkot sebagai jenis kendaraan pertama, maka akan dikenakan biaya sebesar RP 3.000 sesuai dengan ketentuan tarif bus kecil, untuk perjalanan selanjutnya akan dikenakan biaya potongan Rp 2.000. Jika mau lanjut lagi, ya dipotong Rp 0,” ujarnya.

Uji coba OK Otrip akan dimulai pada 15 Januari sampai dengan 15 April 2018 di 4 jalur. Seperti di Jelambar Jakarta Barat, Kawasan Duren Sawit Jakarta Timur, Kawasan Warakas Jakarta Utara, dan terakhir Lebak Bulus Jakarta Selatan. Akan diadakan harga promo yang awalnya Rp 5.000, akan dikenai biaya sebesar Rp 3.500 untuk tiga bulan pertama.

“Selama uji coba berlangsung, penumpang transportasi cukup membayar Rp 3.500 untuk satu tujuan perjalanan dari titik awal hingga ke titik tujuan. Setelah masa uji coba OK Otrip selesai, maka tarif akan disesuaikan kembali menjadi Rp 5.000,” jelas Dirut Transjakarta Budi Kaliwono, yang turut hadir dalam acara peresmian.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------