Nagita Slavina Dicibir Plagiat Ayu Ting Ting Main Billiard, Begini Pembelaan Sahabat!

by

Nagita Slavina Dicibir Plagiat Ayu Ting Ting Main Billiard, Begini Pembelaan Sahabat!

Laladila.com – Lagi-lagi Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kembali menjadi pembahasan netizen Semua berawal saat Raffi Ahmad tengah memamerkan tentang foto terbaru sang istri. Dimana dalam foto yang diunggahnya terlihat kesibukan baru yang tengah dijalani Gigi yakni comeback dalam dunia layar lebar.

Baca ini : Teganya Haters Sebut Fans Nagita Slavina Halusinasi Karena Foto Ini!

Bahkan kini giliran Gigi yang menunjukkan kemampuan aktingnya dengan bermain film horor besama dengan Marshanda, usai sebelumnya Rafathar sang anak. Tak ayal jika Raffi kerap mengunggah beberapa adegan untuk membuat para penggemar penasaran.

Dan yang terbaru adalah postingan kala ibu satu anak ini tengah bermain biliar. Terlihat bagaimana pelantun Janji Suci ini yang nampak serius bermain biliar. Ia nampak tengah serisu memperhatikan bola dan hendak menyodoknya dengan stik.

Melihat keseriusan ini, Raffipun menuliskan caption yang menyatakan “Wow serius amat? Tatapannya itu lh”. Namun siapa sangka jika postingan tersebut malah mengundang reaksi negatif  dari para balajaer (sebutan penggemar lain untuk penggemar Ayu Ting Ting).

Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad
Copyright ©Instagram

Banyak diantara para balajaer yang nyinyir dan mengatakan jika Nagita Slavina telah melakukan plagiat kepada Ayu Ting Ting. Pasalnya sebelumnya ibu Bilqis ini juga menunjukkan posenya saat berada di meja biliar.

“Kek gaya ATT kemarin ah, plagiat”, kata salah satu netizen. “BUkannya ATT duluan yang main biliar?”, tulis lainnya. Melihat hal ini, Diva Nadia selaku sahabat Gigi ikut angkat bicara dan mengatakan jika dalam kasus ini tidak ada yang melakukan plagiat.

Baca ini : Dada Jumbo Nagita Slavina Bikin Heboh Saat Ada yang Nunjuk!

Bahkan ia mengatakan jika dari dulu Nagita Slavina memang sudah memiliki meja biliar di rumahnya. “Apanya yang plagiat mbak, rumah Gigi jaman SMP di cempaka putih berderet 3 rumah, dalemnya ada alat gym studio syuting, meja biliar, jaman syuting ‘Di sini ada setan’ dia sudah punya caravan sendiri”.

Namun hal itu malah mendapat tanggapan dari balajer. “Dibawa mati nggak hartanya nanti?” kata fans balajaer. Tak terima dengan itu, Diva kembali menjawab “Hartanya gak dibawa mati, kelakuan baik dan buruk yang pemberat timbangan kita itu yang dibawa mati, dan gigi orang baik,artiin sendiri ya”.

Baca juga : Nagita Slavina Marah Disebut Mirip Ayu Ting Ting, Balajaer Ngamuk!

The post Nagita Slavina Dicibir Plagiat Ayu Ting Ting Main Billiard, Begini Pembelaan Sahabat! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------