Nagita Slavina Menjadi Overprotective Terhadap Putra Pertamanya

Istri dari pesinetron, host, komedian, serta penyanyi Raffi Ahmad menjadi overprotective terhadap putera pertamanya karena si anak sekarang mempunyai aktivitas baru yang sangat membutuhkan perhatian ekstra dari orangtuanya.

0
36
Nagita Slavina menjadi overprotective

laladila.com – Pesinetron Cantik Nagita Slavina saat ini sangat bangga kepada putra pertamanya Rafathar Malik Ahmad lantaran putra pertamanya tersebut sedang menggeluti dunia akting yang diterjunkan langsung oleh sang ayah, Raffi Ahmad.

Namun Nagita juga menjadi overprotective karena mengingat usia Rafathar masih balita serta butuh pengawasan ekstra dari orangtuanya.

“Alhamdulillah senang banget Rafathar main film. Namanya ibu-ibu kan bawel. Intinya senang, lingkungan shooting sudah bikin gimana mungkin supaya Rafathar nyaman,” ujar Nagita dalam jumpa pers film Rafathar di Senayan City.

Karena usia Rafathar yang masih sangat muda dan butuh pengawasan ketat, jadwal pengambilan gambar harus disesuaikan dengan aktivitas bocah itu.

“Jam shooting sudah ditentuin dan sebangunnya Rafathar aja sih. Kalau shooting sama bayi ikutin bayinya,” katanya.

Sementara itu menurut Raffi Ahmad, ia ingin film itu menjadi kenang-kenangan tentang masa kecil putranya.

“Saya pengen Rafathar sudah gede, pengen ngingetin ke Rafathar ini kenangan buat saya sih. Kalau dia sudah gede nanti, ngingetin dia kalau papanya pernah buatin film. Usianya Rafathar lagi lucu-lucunya banget sekarang,” jelas Raffi.

Film Rafathar disutradarai oleh Bounty Umbara. Sedangkan Raffi akan memproduseri film ini bersama Anggy Umbara.

Film Rafathar akan dibintangi oleh Arie Untung, Inggrid Widjanarko, Babe Cabita dan Fazura.

[sd]

LEAVE A REPLY