Nenek Ini Bisa Gabung dengan Geng Cewek-cewek Cantik dan Seksi!…..

by

Nggak cuma cantik, kamu juga humanis neng!



LALADILA – Gaes lagi musim nih bikin geng-geng cewek kece di medsos. Nggak cuma di Indonesia, tren ini berlaku juga di negara lainnya, termasuk di Amerika.
Nggak beda jauh dengan di Indonesia, geng-geng di sana pun punya anggota yang spesifik. Nggak cuma harus kaya, mereka pun harus punya paras yang cantik, dan sederet syarat masuk lainnya. pokoknya rumit Gaes, cuma cewek yang paham dengan hal-hal kayak gini!
Hal ini pun berlaku bagi geng cewek kece asal Ottawa, Amerika ini. Dalam geng ini terdapat cewek-cewek muda dengan wajah yang cantik banget, salah satunya Mahri Smith, cewek 18 tahun yang dikenal sebagai ketua dari geng ini.

Mereka pun kerap memamerkan kebersamaan dengan foto-foto lucu di berbagai tempat dengan berbagai macam dress code, kemudian diunggah ke sosial media. Contohnya sebuah foto yang memperlihatkan mereka sedang berpose di dalam toilet.
Dalam foto yang belakangan ini viral di dunia maya, mereka terlihat berpose heoh seperti biasanya. Tapi yang menarik, dalam foto tersebut ada sosok nenek yang terlihat berbaur seolah mereka merupakan salah satu dari mereka. Well, siapakah nenek tersebut?
Usut punya usut, ternyata nenek tersebut memang baru mereka kenal. Ketika itu, si nenek nyelonong masuk toilet dan memuji penampilan mereka. Bahkan si nenek pun menawarkan diri untuk memfoto Smith dan teman-temannya.
Selain itu, si nenek pun berbicara tentang masa mudanya yang menyenangkan, sama seperti yang sedang cewek-cewek ini rasakan.

“Dia (si nenek) berbicara seperti kita berbicara dengan teman seumuran kita,” ujar Smith

Dilansir dalam Buzzfeed News, Smith menceritakan jika dia dan teman-temannya berbicara banyak dengan si nenek yang supel dan menyenangkan. Si nenek pun sempat mengaku merindukan teman-temannya dulu dan bercerita tentang kekasihnya.

“Saya ingat ketika pacar saya dan saya akan berdandan dan pergi keluar, Saya merindukan itu,” jelas si nenek kepada Smith.

Melihat sikap si nenek yang supel dan merindukan masa mudanya, Smith pun akhirnya mengajak si nenek untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang bersama teman-temannya. Meskipun nggak lama, Smith berharap si nenek bisa menyimpan kenangan ini, dan berharap mereka berjumpa lagi.

“Foto-foto itu telah membuat saya tersenyum. Sungguh menyenangkan karena dia sepertinya wanita yang sangat baik,” jelas Smith.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------