Ngamuk, Nikita Mirzani Sebut Evelyn Nada Anjani Wanita Jadi-Jadian!

by

Ngamuk, Nikita Mirzani Sebut Evelyn Nada Anjani Wanita Jadi-Jadian!

Laladila.com – Belum selesai dengan kasus penghinaan terhadap Panglima Gatot dan Anies Baswedan, kini Nikita Mirzani kembali membuat publik heboh dengan pertikaiannya bersama dengan Evelyn Nada Anjani.

Baca ini : Gagal Move On, Nikita Mirzani Rela Lakukan Hal Ini Demi Sang Mantan Asal Italia!

Bahkan pertengkaran diantara keduanya kini telah berbuntut panjang hingga saling menyindir lewat tulisan di akun instagram story mereka. Mengetahui dirinya mendapat sindiran dari mantan istri Aming ini, Niki seolah tak mau kalah.

Bahkan ia kembali membalas sindiran itu dengan kalimat yang lumayan panjang. Dan yang parahnya, mantan kekasih Samuel Rizal ini menyebut Evelyn sebagai LGBT. Bahkan ia menceritakan bagaimana dirinya mengajak Evelyn ke Hongkong dengan uangnya sendiri.

Melalui video berdurasi 15 detik, Nikita Mirzani menunjukkan kekesalannya kepada janda satu itu. Bahkan ia membongkar bagaimana Evelyn yang tidak mau bertemu dengan dirinya di acara yang tayang pada pagi hari.

Nikita Mirzani, Evelyn Nada Anjani
Copyright ©Instagram

“Jadi pagi-pagi dikasih tahu kalau si l******a itu enggak mau kalau ada gue. Situ ertong (artis), bisa bikin host enggak ada”, kata pemain film Comic 8 ini. Bukan hanya itu, melalui videonya itu juga ia mencurahkan apa yang ada di dalam pikirannya.

“Lalu kalau dia enggak punya salah sama I, kenapa harus takut gue masuk dari segmen pertama. Tapi tetep kan gue masuk di segmen keempat, karena gue kan host di situ say”, katanya disertai dengan tertawa.

Baca ini : Blak-Blakan Katai Anies Baswedan Mirip ‘Es Cendol’, Nikita Mirzani Terancam Dipolisikan?

Nikita Mirzani dan Evelyn Nada Anjani kedapatan bertengkar usai keduanya melakukan syuting sebuah acara. Dimana dalam kesempatan itu Niki menyebut jika hubungannya dan Aming yang tak lagi berteman disebabkan oleh Evelyn.

Diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, keduanya bertengkar kala dijadikan satu dalam sebuah acara yang di host-i oleh Niki. Saat jeda iklan, ternyata keduanya terlibat percecokan yang hebat. Saking kesalnya, Evelyn melontarkan kata yang kasar kepada ibu dua anak itu.

Melihat hal ini, banyak netizen yang mengatakan jika pertengkaran yang dilakukan oleh keduanya hanya sekedar gimmick belaka. “Heran sih di indonesia artis suka bikin skandal gini malah jadi terkenal. Seharusnya udah gak usah ditonton, gausah di kasih acara”, kata netizen. “Paling juga gimik”.

Baca juga : Blak-Blakan, Nikita Mirzani Bicara Soal Tarif Dirinya!

The post Ngamuk, Nikita Mirzani Sebut Evelyn Nada Anjani Wanita Jadi-Jadian! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------