Ngebatin, Ini yang Dirasakan Cowok Setelah Seminggu Pake Beha

by

ratusan demonstran pakai bra untuk protes pengadilan gFsTZqq6N0

LALADILA –  Kawan Sumber, BH (dibaca: beha) adalah benda yang amat sangat feminin. Bentuknya dibuat berdasarkan lekuk tubuh perempuan di sekitar dada. Cowok sih ga bakal pernah ngerti gimana cara makenya, reseltingnya aja di belakang kan? Dijamin, cowok ga akan pernah tahu gimana caranya pake beha dengan baik dan benar. 
Lagian, cowok normal ga akan pernah mau pake beha. Kecuali cowok tersebut ‘gila’.
Dan memang, cowok ‘gila’ tersebut ada. Dilansir situs Buzzfeed, dikabarkan pernah ada perlombaan yang diikuti oleh beberapa pria ‘gila’.  Tantangannya sederhana; pake beha selama satu minggu. Disebutkan, tiga orang pria mendaftar menjadi peserta tantangan dan rela mengenakan beha selama satu minggu. 
Dan selama satu minggu tersebut, mereka menderita. Berikut adalah beberapa hal yang mereka keluhkan.
1.Pake Beha Itu Menyakitkan
Pandangan bahwa pake beha itu menyakitkan adalah benar. Seorang pria dalam tantangan mengaku menderita saat memakainya. Bentuknya yang ketat membuat dia merasakan sakit di sekitar dada dan membuatnya membekas.
“Aku merasa tali bra itu sangat ketat. Selain itu, tali bra juga meninggalkan bekas di kulit,” katanya.
2.Beha Itu Panas
Pria lainnya mengaku baha memakai beha membuat tubuhnya tidak nyaman. Dia menderita karena suhu disekitar dada menjadi naik. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa gerak geriknya menjadi terbatas karena pake BH.
3.Beha Itu Bikin Bingung
Ketiga pria pun binggung cara mencuci bra. Apakah dicuci dengan tangan, pake mesin atau bagaimana baiknya? Tentu saja jawabannya harus dengan tangan, mengingat bahan beha sendiri yang sensitif karena terdiri dari material halus. 
Guys, jangan pernah mencuci beha dengan mesin ya!
4.Beha Itu Susah Dipakai
Ssalah satu kendala terbesar yang dialami ketiga pria tersebut adalah saat mengenakannya. Ketiganya menjadi bingung kok dengan bentuk sedemikian rupa, cewek bisa memasangnya tanpa pertolongan orang lain, ya?
5.Pada Akhirnya Mereka Sadar Lebih Baik Tanpa Beha
Setelah seminggu tersiksa, ketiga cowok tersebut menyadari satu hal yang bisa dijadikan pelajaran baru dalam hidupnya; pakai beha itu menyiksa! Mereka lebih menyukai hidup nyaman tanpa beha.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------