Ngeliatin Gimana Cowo Pura-pura Pingsan Demi Narik Simpati Cewek

by

Ngalahin Dilan 1990,


LALADILA  Dalam setiap hubungan, pasti ada permasalan.
Meski kemana-mana selalu berdua, tapi yang namanya masalah tentu tidak dapat dihindari.
Namun, ada beberapa pasangan yang justru membesar-besarkan pertengkaran hanya gara-gara masalah sepele.
Apalagi jika salah satu pasangan tidak ada yang mau mengalah
Dilansir unggahan salah satu pengguna Twitter @juriglagu, dalam unggahan itu terdapat video CCTV yang memperlihatkan sepasang kekasih yang lagi bertengkar di pinggir jalan.
Kedua terlihat sedang beradu argumen dan tidak ada yang mau mengalah, bahkan beberapa kali si cewek terlihat ogah-ogahan dan berniat kabur.
Tapi si cowok tidak kehilangan akal dengan berbagai cara agar si cewek tidak kabur, bahkan ia terlihat memegang sebuah batu bata dan menghantamkannya ke kepalanya agar menarik simpati si cewek.
Pacaran alay
Namun bukannya iba, si cewek tetap saja bersikukuh ingin mengakhiri perdebatan dan segera kabur, lagi-lagi si cowok berusaha agar si cewek tidak kabur, ia kemudian bersandiwara dengan seakan ia sakit kepala dan pura-pura pingsan.
Pacaran alay
Pacaran alay
Eh tak disangka si cewek rupanya sudah tidak perduli dan berniat kabur. Saat hendak meninggalkan lokasi, si cowok tiba-tiba terbangun dan meminta agar si cewek tetap bersamanya.
Pacaran alay
Video yang tidak merekam percakapan keduanya itu pun viral, banyak warganet yang heran dan justru tertawa terbahak-bahak saat menonton video tersebut.
Lihat videonya berikut: