Ngeri…!! Beredar Dimedsos Momen Stuntman Demian Dieksekusi dari Dalam Peti Dibawa Ambulans dengan Darah Dimana-mana

by

Laladila.com – Ajang penghargaan SCTV Awards yang digelar Rabu malam kemarin (29/11/2017) menyisakan sebuah kisah tragis. Aksi Demian Aditya dalam salah satu segmen diwarnai kecelakaan yang membuat stuntman-nya dilarikan ke rumah sakit akibat alami luka serius.

Stuntman Demian yang kemudian diketahui bernama Edison Wardhana kini menjalani perawatan intensif di ICCU RS Royal Taruma, kawasan Grogol, Jakarta Barat. Sayangnya dari pihak keluarga tidak mau memberikan komentar apapun. Begitu pula pihak Demian maupun Sara Wijayanto yang mendadak susah dihubungi.

awal kisahnya ….
tapi mengapa video ini sudah gak ada dimana2?? pic.twitter.com/p4nXOevXvZ

— makLambeTurah (@makLambeTurah) 30 November 2017

Salah seorang teman dekat yang tak mau diungkap namanya sedikit memberi penjelasan mengenai keadaan terkini Edison. Ia mengungkap bila kondisi sang pemeran pengganti telah melewati masa kritis.

“Dia (Edison) sudah melewati masa kritis. Kondisinya saya lihat bisa mengenali wajah orang. Sudah sadar walaupun belum 100%. Sebenarnya tadi mau berkomunikasi, tapi nggak bisa karena ada alat,” jelasnya usai membesuk, Kamis malam (30/11).

Pria yang mengaku mengenal Edison sejak 15 tahun lalu ini menyebut bila banyak orang ingin menjenguk. Saking banyaknya orang yang peduli, pembesuk dibatasi untuk masuk ke ruangan sekitar dua menit saja.

Sementara itu, istri Edison bernama Ayu Utami dikatakan setia menemani meski dalam kondisi hamil. “Istrinya menemani. Dia dalam kondisi hamil. Istrinya juga nggak bisa menemani terus, cuma masuk di jam-jam tertentu,” jelasnya.

Edison menjadi stuntman lewat aksi bernama The Death Drop yang disiarkan secara live. Ia dijatuhkan dari ketinggian beberapa meter dalam kondisi berada di peti kayu. Kabar yang beredar menyebut bila Edison belum sempat keluar sebelum akhirnya peti itu jatuh dan menembus besi-besi tajam yang dijadikan alas.

Berikut foto-foto Edison saat dieksekusi dari seorang fotografer, dengan menulis caption di akunnya:

Terdapat Darah pada Bilah tajam ? ke1



Terdapat Darah pada Bilah tajam ? ke1 Illusionist Demian Aditya kembali melakukan aksi berbahaya dalam pertunjukannya. Terbaru, dia mempertontonkan atraksi The Death Drop pada acara SCTV Award 2017, Rabu (29/11) malam. . Dalam aksi The Death Drop, Demian Aditya menyuguhkan usahanya berjuang keluar dari sebuah peti. Peti itu berada dalam kondisi tergantung dengan tali dan di bawahnya terdapat bilah tajam. Jadi pria 37 tahun itu harus berusaha meloloskan diri sebelum tali yang menahan peti terbakar Meski saat siaran langsung baik-baik saja, namun belakangan aksi Demian Aditya tersebut diduga tidak berjalan baik. Sebab, salah satu asistennya sebagai stuntman dalam aksi itu disebut mengalami kecelakaan. Asisten Demian Aditya itu bernama Edison Wardhana. Dia diduga mengalami kecelakaan saat berada dalam peti Menggantikan peran Demian dan gagal mengeluarkan diri hingga peti terjatuh dan tertancap. Cuplikan Videonya ada di akun ?@sasti_ayy #demian #hanyainformasi
A post shared by mrs_photograph (@muhammadridhosatrio) on

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------