Nggak Mempan Dibacok Begal, Anggota Marinir Ini Cuma Memar. Netizen: Sakti Banget!….

by

LALADILA – Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan berita pembacokan yang dilakukan oleh segerombolan begal. Tentu saja hal ini membuat publik terkejut, karena memang selama ini sudah banyak korban yang berjatuhan akibat begal. Namun kali ini sedikit berbeda, bukannya korban yang ketakutan, kali ini begalnya yang dibuat ketar-ketir.
Pasalnya, orang yang dibegal itu adalah salah satu anggota marinir. Ia yang dibacokbegal hanya mengalami memar meski bajunya sobek akibat hempasan parang. Hal ini pun membuat heboh netizen. Saking takjubnya, mereka bahkan mengatakan bahwa anggota marinir tersebut sakti banget!

jogja.tribunnews.com
Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan seorang netizen yang bernama AnjarAkbarAlAhya. Melalui akun Facebook pribadinya, ia mengirim status di laman grup ‘Info Warga Jember’ pada Rabu, 17 Januari 2018. Ia pun menceritakan bagaimana kronologi seorang anggota marinir yang dibegal di malam hari.
Dalam unggahan itu ia menuliskan,
“Selamat pagi dulur. Wahai poro begal, siap-siap tunggu pembasmian saja dari rekan-rekan. Mohon izin mengingatkan untuk selalu waspada di perjalanan malam baik yang cuti atau yang tidak. Baru saja rekan kita Praka Mar Samsul Yon Taifib 1 dihadang segerombolan begal di daerah Rejoso, Kota Pasuruan. Kerugian pers hanya luka memar pada punggung saat dibacok, hanya bajunya saja yang sobek. Demikian informasinya”.
www.brilio.net
Diketahui bahwa malam itu seorang marinir bernama Praka Mar Samsul yang merupakan anggota Yon Taifib 1, dihadang begal di tengah jalan. Ia yang dibacok pada bagian punggung, untung saja tidak terluka parah dan hanya luka memar saja. Meski barang berharganya tidak ada yang berhasil diambil begal, kaosnya sobek di beberapa bagian karena senjata tajam yang dihempaskan ke punggungnya.
Hal ini pun membuat geger netizen. Bukan karena sekarang diketahui bahwa daerah Pasuruan rawan begal, namun karena anggota marinir ini hanya luka memar meski disabet dengan senjata tajam. Mereka sangat takjub dengan kekuatan tubuh Praka Mar Samsul ini. Sudah dibacok dengan senjata tajam hingga kaosnya sobek, tapi punggung marinir ini tidak berdarah dan hanya luka memar saja. Benar-benar luar biasa kekuatan tubuhnya. 
www.instagram.com
Beberapa netizen yang mengetahui berita ini pun memberikan komentar tentang hal tersebut. Ada yang kagum dengan kekuatannya, ada yang mengatakan begal salah sasaran, bahkan ada yang mengatakan bahwa anggota marinir ini sakti banget karena tidak mempan dilukai.
@lewandodowski: “Anjayy, bajunya sobek parah badannya gapapa”
@alfian_zamroni: “Sakti mandraguna.. Mntalll”
@d.gombez: “Basmi para begal ndan..”
@aryawpratama: “Begalnya salah sasaran, mantap pak ga luka”
@satriamais1616: “bukan sakti tapi karena latihan yg benar badan jadi keras”
Keren banget ya, dibacok begal pakai senjata tajam tapi yang sobek hanya bajunya. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa ia sakti dan punya kekuatan kebal, tapi mungkin tubuh yang kuat ini adalah hasil dari latihan yang intens.
Terlebih ia adalah salah satu anggota pasukan khusus. Pastinya latihan yang dijalani lebih dari anggota biasa. Jadi kalau kamu mau punya tubuh yang kuat juga, jangan malas untuk olahraga dan makan makanan bergizi.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------