Nggak Seperti Korea, Indonesia Nggak Punya Program Wajib Militer……..

by




LALADILA – Beberapa waktu yang lalu, sempat mengudara wacana terkait wajib militer di Indonesia. Perdebatan tentang hal ini masih sering terjadi, dan banyak pro-kontra yang muncul dari pembicaraan terkait hal tersebut. Sebagian orang merasa Indonesia butuh karena dapat menanamkan kedisiplinan di warganya, sebagian yang lain merasa hal tersebut bisa memberatkan warga negara. Nah, ternyata 7 alasan ini mampu menjadi penguat kenapa Indonesia tidak melaksanakan wajib militer. Yuk, simak!

1. Kekuatan militer Indonesia yang menakutkan

jakartagreater.com
Sejak dahulu, kekuatan militer yang dimiliki Indonesia memang sudah disegani oleh negara lain. Bahkan pasukan khusus yang kita miliki termasuk yang paling menakutkan dibandingkan dengan pasukan khusus dari negara lain. Di Asia Tenggara sendiri, militer kita merupakan yang paling kuat di antara tetangga-tetangga kita. Dan hal ini terwujud tanpa harus dilaksanakannya wajib militer. Tidak heran jika dulu bangsa ini merdeka tanpa bantuan dari penjajah.

2. Indeks militer yang juara

batamnews.co.id
Kalaupun seandainya terjadi perang dengan negara tetangga, maka kekuatan militer kita masih juara. Dibandingkan dengan negara-negara sekitar kita, indeks penilaianuntuk kekuatan militer yang kita miliki masih sangat tinggi, dimana kita memiliki skor 0.3354 dengan 0.00 adalah angka sempurna. Tidak jauh dari sempurna bukan? Sedangkan Australia di angka 0.4209. Malaysia 0.6679 dan Singapura 1.0241.

3. Dana yang tidak sedikit

boombastis.com
Saat ini penduduk Indonesia berjumlah sekitar 250 juta jiwa. Jika 20% saja yang wajib ikut wajib militer, maka tentu dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mengelola 50 juta jiwa. Hal ini akan sangat memberatkan pemerintah dimana saat ini pemerintah sendiri masih kesulitan untuk menyejahterakan rakyatnya. Perlu kita ketahui bahwa negara-negara yang mewajibkan militer seperti Korea Utara, Korea Selatan maupun Singapura, mereka memiliki penduduk yang tidak banyak sehingga dana yang dibutuhkan pun tidak sebanyak yang kita butuhkan jika kita menerapkannya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------