Niat banget bikin gituan, serem tahu!….

by
Boneka Anak Kecil

LALADILA – Orang-orangan sawah kerap diandalkan para petani buat nakutin burung-burung kecil yang kerap merusak tanamannya. Bentuk orang-orangan sawah pun biasanya terlihat sangat sederhana, hanya kayu palang dengan tambahan jerami buat kepala, baju butut dan topi (kalau ada). Tapi kalau orang-orangan sawah yang ini beda banget Gaes. Boro-boro burung, manusia pun bisa kabur kalau melihatnya, apalagi di malam hari. 
Nyeremin banget sih! 

1
Boneka Anak Kecil
Boneka Anak Kecil
Di tengah sawah tiba-tiba ngintip sosok bocah mengerikan kayak gini? Widih, boro-boro hama, manusia aja bakalan ngibrit Gaes, apalagi tengah malam. 
Duh pak, iseng amat sih! Itu lho, wajahnya sama kulitnya. Cakep banget!
2
Rambutnya Dikedepanin, biar makin seksi!
Rambutnya Dikedepanin, biar makin seksi!
Bajunya item, kulitnya pucat. Rambutnya panjang diurai ke depan. Nah lho, mirip siapa nih? 
Entahlah, yang jelas orang-orangan sawah kayak gini bakalan bikin parno para penakut. Apalagi pas ada angin, duh makin serem nih!
3
Malah serem ya?
Malah serem ya?
Coba kamu inget-inget Gaes, pernah lihat nggak sosok yang kayak gini? Yup, mirip sama hantu yang muncul dalam film The Purge.
4
Beuh, kayak hantu rawa!
Beuh, kayak hantu rawa!
Lihat aja matanya yang melotot, kepala botak dan akar yang keluar dari tubuhnya. Beneran serem Gaes, kayak sosok hantu rawa. 
5
Niat banget bikin ginian!
Niat banget bikin ginian!
Coba kalau pas malam-malam kamu ngelirik orang-orangan sawah ini, dijamin langsung ngibrit deh. Sepintas kayak hantu Leak, cuma kurang di kain aja. Tapi cukup laha bikin para hama kabur!

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------