Niatnya Biar Eksis, 7 Momen Selfie Ini Justru Berujung Maut. Miris Sekaligus Kasihan…….

by

LALADILA – Selfie sepertinya sudah menjadi salah satu hobi anak zaman sekarang. Mau dimana pun dan kapanpun, orang akan menyempatkan mengambil foto selfie dirinya. Biasanya sih foto ini akan diunggah di akun sosial media pribadinya demi menunjukkan keeksisannya.
Namun sayang, terkadang ada orang yang lebih mementingkan mengambil foto bagus tanpa memperhatikan keselamatannya. Seperti yang dilakukan beberapa orang berikut ini. Niatnya mengambil foto selfie yang bagus, orang ini justru bernasib naas hingga berujung maut. Miris!

1. Sepasang kekasih tewas setelah terseret arus di Pantai Telawas, Lombok saat selfie

makassar.tribunnews.com
Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan berita tewasnya sepasang kekasih karena selfie di pinggir pantai. Dua sejoli yang bernama Dedy Suriadi dan Eka Darmayanti ini terempas arus di Pantai Telawas, Lombok hingga terseret ke tengah laut pada Minggu (14/1) lalu.
Sempat menghilang, jenazah Dedy dan Eka akhirnya ditemukan dalam waktu yang berbeda. Eka ditemukan pada hari Minggu, dan jasad Dedy ditemukan dua hari setelahnya. 

2. Selfie di pinggir tebing, pemuda ini tergelincir masuk ke dalam kawah Gunung Merapi

www.solopos.com
Masih ingat pemuda yang tewas karena selfie di Puncak Garuda, Gunung Merapi? Mahasiswa salah satu pergururuan tinggi swasta di Yogyakarta ini bernasib nahas setelah dirinya terpeleset dan masuk ke kawah. Saat itu pemuda bernama Erri Yunanto (21) mendaki gunung Merapi bersama teman-temannya. Berniat mendapatkan foto bagus dengan naik ke Puncak Garuda, ia justru tergelincir saat akan turun ke bawah.
Tubuhnya pun langsung masuk ke dalam kawah Gunung Merapi sedalam 200 meter. Evakuasi besar-besaran dilakukan oleh tim penyelamat gabungan. Namun sayang, nyawanya tidak dapat tertolong lagi karena jatuh ke kawah yang suhunya sangat panas.

3. Selfie di pinggir rel kereta api, remaja ini terempas dan terseret

style.tribunnews.com
Karena asyik selfie di pinggir rel kereta api, seorang remaja SMK di Purworejo terseret kereta yang sedang melintas. Saat itu korban yang masih berusia 16 tahun bersama ketiga temannya sedang mengambil foto selfie tepat di samping rel kereta api
Karena tidak memperkirakan jarak dirinya dan kereta api, ia terempas dan teseret beberapa meter saat kereta lewat. Ada berita yang mengatakan bahwa remaja ini meninggal dunia. Namun untungnya, ia hanya luka di bagian kepala dan masih bisa diselamatkan karena cepat dibawa ke RSU (Rumah Sakit Umum) Purworejo. 
4. Terpeleset setelah mengambil foto, pria ini tewas tenggelam
kumparan.com
Kejadian ini mirip dengan orang yang jatuh di Puncak Garuda, Gunung Merapi. Siswa SMA yang bernama Ayung Reynaldi ini terpeleset dan jatuh setelah berfoto di dekat air terjun pada Selasa, 5 April 2016. Dirinya yang sedang berwisata ke Curug Ngumpet, Bogor, Jawa Barat, berniat mengabdikan foto dirinya dengan berfoto di bawah air terjun. Setelah selesai berfoto, ia berjalan mundur untuk turun dari posisinya. Namun karena kurang hati-hati, ia justru terpeleset dan tewas tenggelam. 
5. Asyik berselfie ria, lima bocah tersambar kereta api
kabarpenumpang.com
Kembali ada anak yang tersambar kereta api karena asyik berfoto. Pada hari Minggu, 26 Februari 2017, lima orang anak menjadi korban karena bermain di dekat rel kereta api di daerah Cirebon. Mereka yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) sedang berfoto di dekat rel kereta api dan tidak sadar ada kereta yang mendekat. Alhasil bocah-bocah ini tersambar kereta. Dua orang yang posisinya paling dekat dengan rel dinyatakan meninggal dunia, satu orang mengalami luka parah, dan dua lainnya selamat tanpa luka. 

6. Selfie di Pantai Bajul Mati, lima orang hanyut dan tergulung ombak

news.detik.com
Tepat pada hari pertama di tahun 2016, lima orang pria bernasib naas karena mengambil foto selfie di Pantai Bajul Mati, Malang, Jawa Timur. Mereka yang sepertinya tengah merayakan pergantian tahun ini tergulung ombak besar saat berfoto di bibir pantai. Kelimanya pun hanyut terbawa ombak ke tengah laut. Dari kelima pria tersebut, hanya satu yang selamat sementara keempat lainnya tewas karena tenggelam. 

7. Terlalu dekat dengan rel kereta, pemuda ini tewas tersambar

kabarpenumpang.com
Seorang siswa asal Madiun bernama Tomi tewas karena tersambar kereta setelah selfie bersama teman-temannya. Ia saat itu bersama keempat temannya mengambil foto tepat di samping rel kereta api. Saking fokusnya, mereka tidak sadar bahwa ada kereta api di belakangnya. Tomi yang berbaju merah pun tidak sempat menyelamatkan diri karena dirinya yang berada paling dekat dengan rel. Tubuhnya pun terpental karena hempasan kereta api yang membuat nyawanya tidak tertolong. Kejadian yang terjadi pada hari Jumat, 20 Februari 2015 ini pun sempat menggegerkan netizen. Fotonya sesaat sebelum kejadian juga tersebar di media sosial Facebook. 
Berbagai kejadian ini mengingatkan kita untuk selalu waspada saat mengambil foto selfie. Karena bahaya setiap saat mengintai dimanapun kita berada. Dan yang paling penting, jangan melupakan keselamatan terlebih saat berada di dekat wilayah yang berbahaya.
WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...