Nintendo Ganti Presiden…

by
LALADILA – Kepergian Satoru Iwata dari posisi puncak kepemimpinan Nintendo tentu saja menjadi lubang yang tidak tergantikan. Meninggal karena sakit, Iwata akan selalu diiingat sebagai salah satu sumber energi pendorong beragam pendekatan kreatif Nintendo dengan segala pencapaian mereka di sisi teknis. Berfungsi sebagai presiden interim untuk waktu yang terbatas ialah Kimishima yang berusia 68 tahun dan melakukan tugasnya dengan cukup baik selama peluncuran Switch dengan produk-produk langsung mereka yang fantastis. Satu tahun setelahnya, penugasan Kimishima sepertinya berakhir dengan Nintendo kini sudah menunjuk presiden baru untuk mengepalai salah satu perusahaan video game tertua, tidak hanya di Jepang, tetapi dunia ini. Ia merupakan Shuntaro Furukawa.
Termasuk sebagai golongan muda di Nintendo, Shuntaro Furukawa merupakan satu orang penting Nintendo yang baru menginjak usia 46 tahun. Pengalamannya bersama Nintendo di masa lampau membuatnya menjadi presiden dengan sepak terjang yang pantas untuk diantisipasi. Ia sudah terlibat dengan Pokemon semenjak dulu, sempat bekerja di Jerman untuk 1/3 waktu di karirnya, lancar berbahasa Inggris, diakui sebagai orang marketing dengan kemampuan tinggi, dan juga berperan penting bagi proses pengembangan dan rilis Nintendo Switch. Gosip baiknya? Seperti halnya Iwata, bukan hanya sekedar seorang eksekutif perusahaan, ia juga merupakan seorang gamer yang aktif. Furukawa sudah bergabung di Nintendo semenjak tahun 1994 silam.
Menggantikan Kimishima ynag berusia 68 tahun merupakan sosok Furukawa yang berusia 46 tahun sebagai presiden baru Nintendo. Ia terlibat aktif di banyak proyek Nintendo di masa lampau dan merupakan seorang gamer.
Masih belum terang kebijakan seperti apa yang akan dibawa oleh Shuntaro Furukawa ke dalam Nintendo, apalagi setelah kesuksesan Switch selama satu tahun terakhir ini. Selamat untuk Furukawa-san, dan terima kasih untuk Kimishima-san untuk perjuangannya selama ini. Kita tunggu saja sepak terjang Furukawa.
Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------