Operasi Organ Intim Dikomentari Negatif, Begini Reaksi Nikita Mirzani…

by
LALADILA – Nikita Mirzani jadi sorotan karena mengaku baru saja menjalani vaginoplasty atau operasi organ intim. Operasi yang menelan biaya hingga Rp 500 juta itu dilakukan demi membahagiakan sang suami. Keputusan istri Dipo Latief itu banyak dikomentari negatif netizen, seperti yang terlihat di unggahan terbaru Nikita Mirzani.
Abis operasi v ya percuma lama lama juga kendor lagi alias besar lagi. Mending cepat tobat @nikitamirzanimawardi_17 Sebelum terlambat. Bts suami siri mu itu duda kan ada cerita lo di balik itu semua. Yakin deh nggak bakal tahan lama,” kata netizen tersebut, Selasa (8/5).
Komentar tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @taante_remmpoonngs. Di unggahan itu terlihat juga Nikita Mirzani membalas komentar tersebut.
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
“@rinisupian ibu. pake kerudungan udah lama belum? kalau masih baru saya sih maklum. Saya mau tanya ibu suruh saya tobat memangnya ibu ini siapa? Yakin banget nanti matinya masuk surga bu. Saran aja yah mendingan dibuka aja itu hijabnya, malu maluin perempuan yang berhijab lainnya. Urus keluarga yang baik yah. Biar kelak suami dan anak anak ibu bangga punya istri dan ibu kayak dirimu,” tulis Nikita Mirzani.
Balas-balasan komentar itu menuai pro dan kontra untuk netizen lainnya. Satu sisi menyalahkan Nikita Mirzani, tapi di sisi lain, netizen mengingatkan untuk memperbaiki diri masing-masing.
“Klo udah kepepet gak bisa bales nyinyiran pasti nyalahin jilbab,” kata salah satu netizen.
“Dosa masing2.orang kaya gitu jgn diingetin. mendingan kita perbaiki diri kita masing2,” kata netizen lainnya.

Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------