Pantai Berbahaya di Dunia

by



LALADILA – Wisata ke pantai memang menyenangkan. Berjemur, berenang ataupun berselancar menjadi daya tarik terbaiknya. Namun ternyata, ada beberapa pantai-pantai yang sebaiknya tidak Anda kunjungi untuk alasan keselamatan.

1. Praia de Boa Viegem, Brazil
strong>Sudah Banyak Hiu Ganas, Rawan Kriminal Pula
Pantai populer di Kota Recife, Brazil ini setiap tahunnya menarik wisatawan yang ingin berjemur di bawah sinar matahari, dan dulunya diklaim bebas hiu. Namun sejak 1992, setidaknya 50 serangan hiu dilaporkan terjadi, 19 di antaranya berakibat fatal.
Menurut para ahli, hal ini disebabkan kerusakan ekosistem akibat kapal-kapal nelayan. Tidak hanya pantainya, Kota Recife pun cukup harus diwaspadai karena rawan kriminal. Padahal, pantai ini cukup indah. Di perairannya terdapat barisan terumbu karang yang datar dan luas, dan bila air sedang surut keberadaannya akan mudah terlihat. Sayangnya, kini berenang di pantai ini sudah tidak diperbolehkan karena serangan hiu terebut. Bahkan pada 2006, sudah dipasang jaring pengaman hiu di pantai ini.
2. Hanakapiai, Hawaii
Hati-Hati Terseret Ombak Saat Berselancar di Hawaii
Pantai Hanakapiai adalah pantai di kepulauan Hawaii. Pantai ini memiliki panjang 3,2 kilometer dan dikenal sebagai jalur hiking yang populer di Hawaii.
Saat musim panas, pasir pantai ini terlihat sangat cantik dan tenang. Hal ini menjadikannya salah satu obyek wisata paling populer di Hawaii.
Namun seperti banyak pantai di Hawaii, pantai ini memiliki ombak yang cukup berbahaya. Di pantai ini tidak ada karang yang cukup besar untuk memecah ombak besar yang menghampiri pantai.
Di depan pantai ini sudah dipasang tanda dilarang berenang. Setidaknya, dalam beberapa tahun ini 83 orang telah tewas akibat arus ombak yang mematikan di pantai ini. Para perenang yang tewas dikabarkan terbawa arus bahkan ketika mereka berada di perairan dangkal.
3. Gansbaai, Afrika
Gansbaai, Sarang Hiu Paling Ganas di Dunia

Gansbaai adalah desa nelayan dan destinasi wisata populer di Western Cape, Afrika Selatan. Sejak 1995, atraksi wisata utama di Gansbaai adalah berenang bersama hiu terganas di dunia, hiu putih raksasa. Perairan Gansbaai memang menjadi teritori spesies buas ini.

Bahkan Gansbaai disebut-sebut sebagai tempat dengan populasi hiu putih besar terbanyak di dunia. Hal ini mengundang banyak peneiliti dan ilmuwan dari seluruh dunia untuk meneliti kehidupan liar spesies tersebut.
Karena banyaknya populasi hiu putih raksasa inilah, wisatawan diminta ekstra berhati-hati saat berenang di perairan Gansbaai, bila tidak ingin dimangsa hiu. Apalagi saat musim anjing laut berkembang biak, hiu-hiu ini semakin banyak muncul ke permukaan air.
SUMBER : BERITA LUCU DAN UNIK 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------