Pasangan Lesbian Ini Resmi Menikah di Australia

by

Pasangan Lesbian Ini Resmi Menikah di Australia

LALADILA – Dua orang lesbian telah menjadi pasangan pertama yang secara legal merayakan pernikahan sesama jenis di Australia.
Sydney Lauren Price dan Amy Laker sama-sama mengenakan gaun pengantin putih dan membawa buket bunga berwarna-warni saat mereka menikah di depan 65 teman, dan keluarga,  pada Sabtu yang cerah.
Pasangan tersebut diberi izin khusus untuk menikah tanpa memberikan pemberitahuan sebulan sebelumnya kepada Births, Deaths and Marriages NSW. Begitu menurut Daily Telegraph.
Mereka dibebaskan secara khusus karena keluarga Lauren dari Wales telah membayar tiket untuk pergi ke Australia untuk mengikuti upacara sipil pasangan tersebut. Mereka disahkan sebagai istri dan istri di Macarthur Park di Camden, sebelah selatan Sydney.
Lauren dan Amy mengatakan, selebriti Janice Bradley mendorong mereka mendekati Births, Deaths and Marriages NSW untuk mengubah status sipil mereka menjadi sebuah pernikahan yang sah.
Selain Amy dan Lauren, pasangan asal Melbourne, Amy dan Elise McDonald menjadi pasangan gay pertama di Victoria yang secara legal menikah di bawah undang-undang pernikahan sejenis dengan alasan yang sama. Demikian seperti dilaporkan Herald Sun.
Pernikahan mereka di Carlton Gardens terjadi karena pasangan tersebut memiliki rencana komitmen yang direncanakan akhir pekan ini. Pengantin tersebut mengajukan pembebasan dari Births, Deaths and Marriages NSW pada saat terakhir, dengan alasan finansial pengaturan pernikahannya telah dilakukan dan keluarga mereka yang telah melakukan perjalanan jauh.
Orangtua Amy telah terbang dari Vietnam, dan saudara kandungnya berasal dari Uni Emirat Arab untuk berbagi dalam upacara tersebut. Secara kebetulan, keduanya sudah memiliki nama keluarga yang sama.
Cas Willow (53), dan Heather Richards (56), telah tinggal bersama selama 17 tahun. Keduanya harus berpacu melawan waktu untuk menikah, karena Willow mengidap kanker payudara yang telah menyebar ke otak. Sehingga mereka hanya memiliki beberapa minggu untuk dijalani.
Mereka tidak memiliki dispensasi khusus harus menunggu sampai 9 Januari untuk menikah. Pasalnya, mereka harus melakukan pemberitahuan empat minggu tentang pernikahan mereka.
“Saya bahkan tidak tahu apakah saya akan berhasil sampai Natal, apalagi tanggal 9 Januari, jadi mereka mengizinkan kami menikah lebih awal,” kata Cas kepada AAP pada hari Kamis.
Pasangan tersebut bertunangan saat parlemen federal melegalkan pernikahan sesama jenis. “Kami saling berkomitmen, kami tidak perlu melakukan upacara komitmen untuk membuktikannya. Kami ingin melakukan pernikahan karena sama, itu legal,” ungkap Heather. 

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------