PD Pasar Jaya akan robohkan Blok G Pasar Tanah Abang

by

LALADILA – Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan akan segera merobohkan Blok G Pasar Tanah Abang pada tahun 2018. Kemudian pihaknya akan membangun ulang pasar tersebut pada tahun yang sama.
“Itu akan dirobohkan karena gedungnya sudah 30 tahun usianya. Cuma di-touch up,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (21/12).
Arief mengungkapkan di Blok G terdapat 2.200 kios. Saat ini hanya tinggal 900 pedagang yang mengisi kios di blok tersebut. Sementara Blok G akan dirobohkan PD Pasar Jaya menyiapkan tempat sementara untuk berdagang, lahan tersebut seluas 3.000 m2 dan terletak di belakang Blok G.
Lanjut Arief, Blok G Pasar Tanah Abang yang dibangun ulang rencananya akan dilengkapi 1.500 unit rumah susun sederhana sewa (rusunawa).
“Antara rusun atau hotel sebenarnya lihat kebutuhannya nanti. Cuma di awal kita pencernaannya adalah rusun, jadi bawahnya pasar atasnya. Rusun ya buat menjaga captive income,” jelasnya.
Nantinya rusun tersebut diperuntukan untuk umum namun diprioritaskan para pedagang sehingga para pedagang tidak perlu jauh-jauh untuk berjualan dan dapat mengurangi traffic manusianya.
“Artinya membuat efisien dan efektif kalau setiap hari pulang pergi kan ongkosnya luar biasa manfaatnya itu disana rencananya,” katanya.
Nantinya akan dibangun jembatan (sky bridge) yang menghubungkan Blok G dengan blok-blok lainnya di Pasar Tanah Abang. Selanjutnya Pemprov DKI merencanakan bahwa di Pasar Blok G akan menjadi tempat pemberhentian moda transportasi berbasis kereta, antara light rail transit (LRT) atau mass rapid transit (MRT).

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------