Pedoman Sehat Makan dan Minum si Kecil

by

Pedoman Sehat Makan dan Minum si Kecil

LALADILA, Jakarta – Memiliki anak sehat dan cerdas merupakan dambaan semua orang tua. Pertumbuhan anak yang sesuai dengan perkembangannya disertai kecerdasan kognitif pun menjadi perhatian.

Dekan Fakultas Ekologi Manusia Instititut Pertanian Bogor (IPB) mengatakan peningkatan gizi bagi anak sangat penting. Apalagi dalam menyiapkan menu makanannya yang sehat.

“Sebagai pihak akademis kami melihat perlu dilakukan intervensi terkait dengan peningkatan gizi bagi anak. Untuk itu kerja sama dengan Danone untuk mengkampanyekan prgoram Isi Piringju agar meningkatakn kesadaran masyarakat khususnya para ibu untuk mendukung kesehatan anak jangka panjang,”  kata Dr Arif Satria di Jakarta.

Asupan anak yang sehat berawal dari isi piring makanannya. Asupan makanan bergizi bagi anak adalah adanya kombinasi yang seimbang dengan protein, karbohidrat, dan vitamin dalam meningkatkan asupan gizi bagi si kecil.

“Jadi, kombinasinya adalah 50% buah dan sayur serta 50% karbohidrat dan protein dengan pembagian sepertiga lauk dan dua pertiga karbohidrat. Agar anak mendapatkan pemenuhan asupan gizi,” beber dia.

Dalam memberikan edukasi panduan makan sekali saji untuk anak usia 4 sampai 6 tahun dibutuhkan peranan dari guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini). Para guru PAUD ini juga dapat memberikan pelatihan khusus untuk mengisi menu makanan dalam isian piring.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------