Peluang Untuk Berkoalisi Dengan PKS, PDIP: Semua Itu Bisa Saja Terjadi!

by

Peluang Untuk Berkoalisi Dengan PKS, PDIP: Semua Itu Bisa Saja Terjadi!

Peluang Untuk Berkoalisi Dengan PKS, PDIP: Semua Itu Bisa Saja Terjadi!

   PDIP tengah membuka peluang untuk berkoalisi dari partai manapun tidak terkecuali dengan PKS. Meski pun bisa mengusung calon sendiri, PDIP tidak menutup pintu untuk bersama dengan partai lainnya.

“Belum dicoba untuk berkoalisi, namun politik itu adalah ilmu serba bisa. Semuanya bisa saja terjadi,” ucap Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno saat ditanyai melalui telepon genggam, Sabtu (4/11).

“Partai yang berlambang banteng moncong putih itu telah bekerja sama dengan PKS di Sulawesi Selatan dan Maluku” menurutnya. Sehingga hal yang sama bukan tidak ada mungkin akan terjadi, sambungnya.

“Politik yang kami kembangkan bersifat persaudaraan, kebersamaan, serta gotong royong,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan bahwa PDIP tidak ingin terburu-buru dalam menentukan pasangan calon maupun berkoalisi. Karena, PDIP ingin merencanakan sebuah kejutan saat nanti menjelang pendaftaran paslon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Akan adanya kemungkinan kejutan terjadi hingga deadline. Keputusannya ada di ketua umum, beliaulah yang memiliki sumber-sumber terpercaya,” ucap Hendrawan.0

Sebelumnya, peluang untuk berkoalisi PDIP dan PKS hampir saja terjalin pada saat acara sumpah pemuda yang diadakan di Sabuga, Sabtu (28/11). Saat itu Netty Heryawan yang merupakan kader PKS mendatangi acara memakai kerudung berwarna merah.

Netty juga menyampaikan jika PDIP dan PKS berkoalisi, ia dipastikan akan ada di dalam koalisi tersebut. Isyarat tersebut diterima dengan baik oleh PKS maupun PDIP.

                      www.intanqq.poker

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------