Pembunuh Deli Cinta Sihombing Ketahuan Pamer Diduga Senjata Api di Akun FB nya!

by

Dedi Purbianto (Foto: Facebook)



Laladila.com – Ada hal mengejutkan dari Dedi Purbianto alias Dedex. Pria 28 tahun itu dikenal di kosnya sosok yang cukup ramah tapi jarang bergaul.
Ditelusuri di facebooknya, tersangka pembunuhan Deli Cinta Sihombing itu, ternyata pernah pamer senjata mirip senjata api sungguhan. Tidak saja senjatanya tapi juga tiga unit magazine berpeluru.


Bahkan senjata itu sempat ditawar seseorang. “Berapaan dek,” ujar seorang pria mencoba menawar. Namun Dedi justru bertanya uang pria tersebut. “Emang ko jual apa?” ujar pria tersebut.

Pria asal Medan itu pun tak lagi membalas obrolan tersebut. Dedi tampak sudah lama tak memposting atau mengupdate statusnya. Status terakhir Dedi sekitar 21 November lalu.

Dedi Purbianto (Foto: Facebook)



Setelah itu tak tampak lagi Dedi memperbaharui statusnya. 

Mengenai senjata itu, belum diketahui pasti apakah senjata itu milik Dedi atau bukan. Ataukah dia mengambil foto dari sumber lain. Namun foto tersebut memiliki resolusi tinggi dan berada seperti di atas sebuah bangunan kapal.

Dedi ditangkap di Sei Panas, Batam Centre di dekat Hotel Sidney. Ia diduga membunuh Deli Cinta Sihombing di Tanjunguncang, Batuaji, Batam, pada Kamis 21 Desember lalu.

Dedi diketahui setelah mobil yang biasa digunakan Deli ia bawa kabur berikut televisi LED-nya.

Dedi pun mengaku setelah ditangkap polisi. Polisi pun terpaksa menembak pria tersebut dengan empat tembakan di bagian kaki.

Aksi Dedi membunuh Deli memang sadis. Ia mengikat Deli dengan tangan ke belakang serta kaki terikat. Deli tertelungkup di kasur dengan luka tusukan senjata tajam di bagian leher. 

Kapolresta Barelang Kombes Hengki mengatakan, Deli tewas setelah kehabisan oksigen. 

Diduga ia dibekap sebelum meregang nyawa. “Hasil autopsi dia dibekap,” ujar Hengki.(*)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------