Pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner Meninggal Dunia

by
(foto: metro.co.uk)

Pendiri majalah dewasa Playboy, Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun karena sebab alami di kediamannya di Los Angeles, pada Kamis (28/9) waktu setempat, demikian dikutip dari BBC.

Hefner mulai merintis majalah Playboy pada tahun 1953. Majalah ini menjadi majalah pria terlaris di dunia waktu itu yang menghabiskan 7 juta kopi per bulan pada puncaknya.

Cooper Hefner, anak laki-lakinya, mengatakan bahwa kepergian ayahnya akan sangat dirindukan banyak orang. Cooper memberikan penghormatan kepada ayahnya dengan menyebutnya sebagai advokat untuk kebebasan berbicara, hak-hak sipil dan kebebasan seksual.

Selain memiliki perusahaan majalah, Hefner juga memiliki kerajaan bisnis lain seperti kasino dan klub malam. Berkat semuanya itu, Hefner jadi miliarder kaya raya.

Sepanjang hidupnya, dia mengaku sudah meniduri lebih dari 1.000 wanita. Ia juga mengakui menggunakan obat-obatan tertentu untuk menjaga staminanya.

Lahir pada tahun 1926 di Chicago, Hefner pernah bertugas di Angkatan Darat Amerika Serikat pada pertengahan tahun 1940-an.

Dia lulus dengan gelar psikologi dan bekerja sebagai copywriter untuk majalah pria Esquire. Dia lalu meminjam uang sebesar 8.000 dolar AS untuk memulai memproduksi majalah Playboy pada tahun 1953.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------