Penembakan Debt Collector, Polisi Temukan Satu Proyektil Peluru

by

Penembakan Debt Collector, Polisi Temukan Satu Proyektil Peluru

LALADILA – Polisi menemukan satu proyektil peluru terkait penembakan pelaku misterius terhadap seorang debt collectorbernama Daniel Ufi (24) di rumah kontrakan korban di Jalan Bumur 1, RT 1, RW 1, Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2017) subuh.
“Satu proyektil peluru ditemukan di depan depan pintu kontrakan (korban),” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing kepada Suara.com melalui keterangan tertulis, Minggu (24/12/2017)
Ia menyampaikan, salah satu pelaku sempat menegur salah satu tetangga korban lantaran dicurigai saat mendatangi kontrakan tersebut dengan menggunakan sepeda motor.
Setelah itu, lanjut Erna, salah satu pelaku yang dibonceng turun dan langsung mengarahkan senpi yang dibawanya ke kamar kontrakan korban. Dari keterangan saksi, ada dua tembakan yang dilepaskan pelaku.
“Tidak berapa lama salah satu dari pelaku turun dan langsung menembakkan senjatanya. Satu (peluru) ke arah atas dan satu lagi diarahkan ke korban sehingga mengenai bagian dada sebelah kanan,” kata Erna.
Korban pun langsung tersungkur usai menerima satu peluru di bagian dada kanan. Pelaku juga langsung melarikan diri usai terjadi penembakan tersebut.
“Korban kemudian dibawa ke RS Mitra Keluarga Jatisampurna oleh saksi, dan hingga saat ini masih mendapat penanganan medis,” terang Erna.
Ia menambahkan polisi juga sudah mengantongi ciri-ciri dua pelaku penembakan berdasarkan dari keterangan para saksi.
“Ciri Pelaku yang yang menembak bertinggi sedang, rambut pendek dengan perut Gendut warna kulit putih. Sedangkan yang mengendarai motor matic memakai helm,” tutup Erna.

SUMBER : SUARA.COM 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------