Pengacara Masih Belum Mengetahui Apakah Novanto Hadir Dalam Persidangan Perdana

by

Pengacara Masih Belum Mengetahui Apakah Novanto Hadir Dalam Persidangan Perdana

Pengacara Masih Belum Mengetahui Apakah Novanto Hadir Dalam Persidangan Perdana

   Pengacara Setya Novanto, Firman Wijaya, menyebutkan bahwa belum mengetahui pastinya apakah kliennya akan hadir atau tidak dalam persidangan perdana. Ia mengatakan jika kondisi Novanto sedang tidak stabil.

“Kita lihat hari ini. terakhir berbicara dengannya pada dua hari yang lalu, kondisinya naik turun masih belum stabil,” ujar Firman di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur Besar, Jakarta Pusat, Rabu (13/12).

Bagi Firman, proses peradilan juga harus mementingkan kesehatan terdakwa. Ia mengatakan jika persidangan masih tetap dijalankan tanpa mementingkan kesehatan Novanto sehingga akan membuat peradilan jadi tidak normal.

“Prinsip dari peradilan itu adalah presential, kehadiran,” ucapnya.

“Kita mengharapkan agar proses peradilan secara normal atau tidak? Dengan menghakimi seseorang dalam kondisi sedang sakit itu menyatakan bahwa peradilan menjadi tidak normal,” lanjut Firman.

Sebagai bentuk informasi, berhubungan dengan kesehatan dari Novanto. Ketua KPK Agus Rahardjo menjelaskan KPK terus berkoordinasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Kegiatan Novanto juga terus diawasi.

“Novanto sehat-sehat saja. Kan Pimpinan memiliki akses common room dari rutan, melainkan bukan ruang tidurnya. Kami bisa mengawasinya, kita bisa melihat apa yang dilakukan beliau,” ujar Agus di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------