Pengendara Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal Yang Terjadi Di Tol Merak Tewas

by

Pengendara Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal Yang Terjadi Di Tol Merak Tewas

Kecelakaan Di Tol Tangerang Merak

   Kecelakaan mobil SUV yang terjadi di tol Tangerang-Merak km 97+300 arah Merak mengakibatkan 1 orang meninggal dan 2 lainnya mengalami luka-luka. Korban meninggal diketahui bernama Rizki Riyando Rizal.

Setelah diperiksa korban yang meninggal bernama Rizki Riyando Rizal bersama juga dengan 2 orang lainnya saat mengalami kecelakaan tunggal di tol Tangerang-Merak. Kejadian itu berlangsung pada Minggu, (28/1) kemarin sekitar pukul 16.00.

“Diperkirakan kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dan juga kondisi pengendara tengah lelah dan mengantuk sehingga mengakibatkan kendaraan berjalan ke kiri masuk ke dalam selokan lalu menabrak dua pohon yang ada di selokan kemudian kendaraan terlempar ke lajur lambat,” ujar Kanit Laka Lantas Polda Banten Ipda Pujiyanto saat ditanyai, Senin (29/1).

Pengendara dan juga penumpang mengalami luka-luka. Sementara itu, Rizki, Langsung dilarikan ke RS Krakatau Medika Cilegon untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Akibat dari kecelakaan itu pengendara bernama Rizki meninggal dunia di RS Krakatau dan dua penumpang lainnya mengalami luka luka cukup parah. Kendaraan mendapat kerusakan fatal,” ungkapnya.

Korban saat ini diketahui sudah ada di Lampung untuk dimakamkan. Korban dibawa oleh pihak keluarga yang tidak lama mengetahui jika Rizki sudah meninggal dunia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------