Penyakit Yang Diderita Sang Istri Membuat Glenn Alinskie Bersyukur

Chelsea Olivia harus kembali merasakan goresan pisau bedah. Setelah menjalani persalinan caesar melahirkan bayinya, dua bulan lalu, istri pesinetron Glenn Alinskie ini terpaksa harus menjalani operasi usus buntu di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

0
28
Keluarga kecil Chelsea Olivia

laladila.com – Mendapatkan banyak komentar yang tidak benar tentang penyakit yang dideritanya, membuat Chelsea melontarkan klarifikasi di Instagramnya.

Sakitnya Chelsea Olivia bukanlah karena dirinya tengah diet ketat, melainkan didiagnosa terkena usus buntu.

Glenn Alinskie sempat khawatir dengan sakit yang dialami sang istri tercintanya, namun setelah mengetahui diagnosa tersebut, Glenn lega.

“Lega banget (saat tahu Chelsea Olivia usus buntu). Kasihan juga kalau dia ternyata keracunan makanan,” ujar Glenn Alinskie, ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Menurut Glenn Alinskie, usus buntu bukan penyakit berbahaya dan harus dikhawatirkan. Jika ditangani dan segera disembukan, usus buntu tak akan menyebabkan penyakit serius.

“Kalau soal usus buntu itu suatu hal yang sering terjadi. Jadi, ya, sudah lebih lega. Banyak orang yang sudah melewati operasi, habis operasi juga sembuh. Jadi ya, sudahlah enggak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Glenn Alinskie.

Bukan hanya itu saja, Glenn Alinskie juga tak akan melarang sang istri untuk selalu menjaga pola makan. Sebab, usus buntu yang dialami oleh Chelsea Olivia bukan hanya karena salah asupan makanan saja.

“Kita enggak pernah tahu. (Usus buntu) bukan karena ngeyel, enggak boleh makan apa terus dimakan, kan. Jadi ya, ya sudahlah enggak mau gimana-gimana (melarang Chelsea Olivia makan makanan tertentu),” terang Glenn Alinskie.

-sd-

LEAVE A REPLY