Penyebab Diet Gagal

by



LALADILA – Berapa kali Anda mencoba menurunkan berat badan, tapi hasilnya nol? Hal ini mungkin saja karena Anda salah mengartikan metode diet. Seperti dilansir Galtime, berikut beberapa penyebab kegagalan diet yang sering tak disadari.

1. Salah porsi

Ketepatan porsi makan menjadi penentu keberhasilan diet. Bukan soal kelebihan takaran, namun takaran yang kurang pun juga menyebabkan berat tubuh tak stabil. Ini karena kalori yang masuk menjadi tak seimbang.
2. Konsumsi minuman

Anda mungkin sudah mengurangi porsi makanan dan mengganti dengan minum lebih banyak. Sayangnya, konsumsi minuman yang salah juga membuat diet sia-sia.

Misalnya saat sedang bersantai, Anda mengurangi pesanan makanan dan menggantinya dengan segelas anggur. Satu gelas anggur memiliki sekitar 85 kalori. Jika kebutuhan kalori per hari Anda adalah 200 kalori, kalikan saja dengan berapa gelas anggur yang sudah diminum.

3. Mengemil tengah malam

Ya, ini merupakan kesalahan besar diet. Tubuh hanya membutuhkan istirahat, bukan kalori dari makanan. Lebih baik Anda memikirkan hal berikut: 

– Berapa banyak makanan yang Anda butuhkan setelah jam sepuluh malam?
– Apa yang akan pilih? Keripik, sayuran atau es krim?
– Makanan apa yang paling banyak dikonsumsi malam hari? Manis atau asin? 

Jawab jujur dan Anda akan tahu penyebab kegagalan diet selama ini.


OBAT DIET ALAMI
Mungkin Sampai detik ini Anda masih bermasalah dengan lemak di perut, pinggul, berat badan makin naik, Kegemukan menahun, sudah dipaksakan diet ketat tapi tidak ada hasil.
SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------