Perbedaan Bantuan Lansia, Ahok Pakai Dana Operasional Gubernur, Anies Pakai APBD. Simak!

by


Laladila.com – Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Masrokhan mengatakan, program Kartu Lansia Jakarta (KLJ) pertama kali direalisasikan saat pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Masrokhan mengatakan, pada saat pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, program itu baru wacana dan belum terealisasi sama sekali.

“Kalau bedanya dulu sama Pak Ahok enggak ada, kan belum ada. Ini baru pertama kali direalisasikan waktu zaman Pak Anies,” ujar Masrokhan seusai peluncuran KLJ di Kompleks Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2017).

Masrokhan mengatakan, sebelumnya belum ada program khusus untuk membantu para lansia.

Program bantuan yang ada hanya bantuan corporate social responsibility (CSR) dari sejumlah instansi.

Saat Ahok menjabat, bantuan diberikan melalui dana operasional Ahok sebagai Gubernur DKI.

Pada tahap awal, Pemprov DKI akan membagikan 14.520 KLJ yang mulai didistribusikan pada Januari 2018. 

“Kalau dulu namanya Kartu Jakarta Lansia, tapi sekarang Kartu Lansia Jakarta. Tim yang membuat Kartu Lansia Jakarta,” ujar Anies.

Program bantuan lansia menjadi fokus bagi Ahok-Djarot dan Anies-Sandi saat Pilkada DKI Jakarta.

Anies-Sandi berencana memberikan bantuan langsung bagi para lansia. Saat itu, Anies-Sandi belum menamai program tersebut.

Sementara Ahok-Djarot menyebut program bantuan itu dengan Kartu Jakarta Lansia dengan pemberian bantuan Rp 600.000.

Artikel ini sudah dimuat di KOMPAS.com dengan judul: Bantuan Lansia, Era Ahok Pakai Operasional Gubernur, Anies Pakai Program

http://megapolitan.kompas.com/read/2017/12/21/10510991/bantuan-lansia-era-ahok-pakai-operasional-gubernur-anies-pakai-apbd

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------