Percepat Transaksi Pembayaran Tunai Tol Cipali Berlaku

by

Percepat Transaksi Pembayaran Tunai Tol Cipali Berlaku

LALADILA –  PT. Lintas Marga Sedaya memberlakukan pembayaran tunai di gerbang tol Palimanan Cirebon, Jawa Barat, ini bertujuan mempercepar transaksi, dikarenakan masih banyak yang tidak menyiapkan uang elektronik.
“Sebenarnya kita siapkan gardu paling pinggir (untuk tunai) ternyata menyebar, sehingga kita terima juga (pembayaran tunai),” kata General Manajer LMS Suyitno, Minggu (24/12/2017).
Menurutnya masih banyak pengguna jalan tol yang tidak membawa uang elektronik, padahal pihaknya juga sudah menyiapkan gardu paling pinggir untuk menerima pembayaran tunai.
Akan tetapi pada saat di lapangan, terpaksa diberlakukan hampir disemua gardu menerima pembayaran tunai.
“Guna mempercepat transaksi masih kita terima, karena kalau tidak akan menghambat yang lain,” tuturnya.
Sementara itu dari data yang dimiliki oleh PT LMS puncak arus mudik Natal 2017 di Cipali sudah terjadi pada hari Sabtu (23/12).
Dimana pada malam puncaknya tercatat sebanyak 73.478 kendaraan yang keluar tol Cipali. “Puncaknya kemaren mas, lalu lintas mencapai rekor 73.478 kendaraan totalnya,” katanya.
Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengatakan pada Operasi Lilin 2017 ini semua jalur yang mengarah ke Jawa Tengah, baik jalan tol mapun pantura terpantau ramai lancar, tidak ada kemacetan dikedua jalur tersebut.
“Semua terpantau ramai lancar, hanya saja ada tersendat sedikit di jalur kuliner Cirebon, namun itu tidak lama juga bisa terurai,” katanya. 

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------