Persidangan Setya Novanto Dihadirkan Tiga Orang Sebagai Saksi

by

Persidangan Setya Novanto Dihadirkan Tiga Orang Sebagai Saksi

Persidangan Setya Novanto Dihadirkan Tiga Orang Sebagai Saksi

   Terdakwa Setya Novanto akan melanjutkan sidang pemeriksaan saksi terkait dugaan korupsi proyek e-KTP pada hari ini. Akan didatangkan tiga orang sebagai saksi yaitu Nunuy Kurniasih, Nenny dan Santoso Karsono.

“Dari laporan yang diterima saksi untuk sementara waktu, Nunuy Kurniasih, Nenny dan Santoso Karsono,” ujar kuasa hukum Setya Novanto, Maqdir Ismail saat dikonfirmasi, Kamis (11/1).

Seperti yang sudah diketahui, saksi dihadirkan dari pihak swasta. Sidang akan di mulai pada pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, hakim sempat menolak pengecualian maupun keberatan yang dilontarkan  Setya Novanto atas dakwaan jaksa terhadap KPK. Persidangan pun kembali diteruskan dengan pemeriksaan saksi.

Setya Novanto sendiri didakwa dengan dugaan menerima uang dari kasus proyek e-KTP yang mencapai sebesar USD 7,3 juta. Pada saat itu Novanto masih menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang diduga sudah merencanakan pertemuan dengan pihak lainnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------