Pesona Cewek Kembar Terseksi Di Dunia Bikin Melongo!….

by
Di usia yang relatif masih muda yakni 16 tahun, sepasang gadis kembar asal Australia yaitu Renee Herbert dan Elisha Herbert sudah mampu membuktikan kemampuan dan kesuksesannya. Mereka berdua mulai dikenal setelah menjadi model Peppermayo yang tak lain adalah butik online terkenal berbasis di Sydney. Mereka dikenal sebagai gadis kembar yang ceria, ramah dan buka-bukaan soal kehidupan mereka kepada semua fans nya dengan aktif melalui media sosial. Para penggemar bisa bertanya apa saja lewat “Ask Me Anything”. Renee dan Elisha sama-sama bersekolah di Queensland dan masing-masing selain tentu saja fasih berbahasa Inggris mereka juga lancar berbahasa Perancis. Dengan kulit eksotisnya, mereka berdua termasuk tipikal gadis pantai Australia karena sering terlihat mengunggah foto menggunakan bikini seksi di pantai, kolam renang dan lain sebagainya.

The Kim Triplets – Korea Selatan

Hasil gambar untuk The Kim Triplets – Korea Selatan
Ternyata Korea tak hanya punya Song Triplets yang terkenal melalui program Return of Superman saja. Jin Ah, Sun Ah dan Min Ah adalah kembar cantik dan seksi asal Korea Selatan. Berbeda dengan kembar kebanyakan yang mengambil jalur seni lewat modeling atau akting, mereka bertiga membentuk trio infinity pop yang seluruhnya bermain biola dan bernyanyi. Trio yang berbasis di Seoul ini memadukan musik Afrika dan Rusia sebagai gaya khas mereka. Baru-baru ini mereka juga meluncurkan album yang berisi kolaborasi bersama dua musisi asal Perancis. Tak hanya sukses di blantika music Korea Selatan, kembar bersaudara ini telah menyelesaikan gelar masternya di Korean UniversityofArts.

The Abu Khadra – Arab Saudi

Hasil gambar untuk The Abu Khadra – Arab Saudi
Gadis kembar seksi dan selalu berpenampilan glamor ini kelahiran Arab Saudi. Sama Abu Khadra dan Haya Abu Khadra tak lain adalah anak dari konglomerat asal Arab yakni Rula Abu Khadra, pendiri butik terkenal The Art of Living yang bertempat di Riyadh. Awal mula karirnya adalah ketika mereka didapuk untuk menjadi model pakaian di toko pakaian ibunya sewaktu usia 15 tahun! Mereka pernah tampil di majalah Harper’s Bazaar Arab untuk halaman Best Dressed List dan juga di Vanity Fair Italia. Ciri khas gaya klasik mereka seolah menjelaskan bahwa mereka adalah sepasang gadis kembar seksi, kaya dan berkelas. Sebagai model dan juga DJ, mereka sering wara-wiri di berbagai pagelaran fashion di dunia. Menempuh pendidikan di University of Southern California, Amerika Serikat keduanya lebih senang tinggal di Dubai.

Ternyata selain berwajah kembar, cantik dan seksi mereka juga memiliki passion dan minat yang sama ya dalam urusan karir. Hal itulah yang dimanfaatkan mereka untuk terus berkarya dan tentu saja memperkuat jiwa kompak diantara mereka. Tak hanya modal tubuh seksi, tapi kemampuan dan kecerdasan mereka lebih memancarkan aura keseksian yang bikin melongo. Sahabatanehdidunia.com kira-kira cewek kembar favorit kalian yang mana?

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------