Pogba Dipastikan Absen Jelang Melawan Newcastle

by

Pogba Dipastikan Absen Jelang Melawan Newcastle

Pogba Dipastikan Absen Jelang Melawan Newcastle

   Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kabarnya tidak akan mengambil resiko untuk memainkan Paul Pogba pada laga melawan Newcastle akhir pekan ini.

Gelandang Prancis sudah absen di 12 pertandingan terakhir The Red Devils lantaran mengalami cedera hamstring, yang ia alami pada saat timnya menang menghadapi Basel dengan skor 3-0 di Liga Champions pada 12 September lalu.

Sang pemain, yang kembali Old Trafford usai didatangkan dari Juventus dengan biaya transfer sebesar 89 juta pounds pada 2016 lalu, kini tengah berada di Carrington untuk menjalani masa pemulihan terkait cederanya.

Laporan yang sebelumnya tersebar menyebutkan bahwa pemain 24 tahun sudah kembali bergabung untuk berlatih bersama dengan tim cadangan klub, namun berdasarkan yang diumumkan Telegraph, menjelang pertandingan pada akhir pekan ini menghadapi Newcastle masih terlalu cepat untuk Pogba.

Tim yang diasuh Jose Mourinho kini sudah tertinggal delapan angka dari rival seibukotanya Manchester City, yang kokoh memuncaki klasemen sementara Premier League.

Pada pertandingan terakhir sebelum sela istirahat Internasional, MU harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari Chelsea yang digelar di Stamford Bridge.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...