Pohon Pisang Ajaib Hebohkan Warga Jombang

by

Pohon Pisang Ajaib Hebohkan Warga Jombang

Pohon Pisang Ajaib Hebohkan Warga Jombang
LALADILA – JOMBANG – Warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dihebohkan dengan adanya sebuah pohon pisang yang mengeluarkan buah hingga empat cabang sekaligus. 

Umumnya, pohon pisang hanya mengeluarkan buah sebanyak satu cabang saja. Karena dianggap aneh, wargapun berbondong-bondong menyaksikan pohon pisang yang dianggap ajaib tersebut. 
Sudah beberapa hari ini, warga Jombang dihebohkan dengan kabar pohon pisang ajaib itu. Pohon itu milik pasangan suami istri Suhud (60) dan Salma (55) di Desa Bulurejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Jawa Timur. 

Pohon pisang milik Suhud ini mengeluarkan buah hingga empat cabang sekaligus. Padahal normalnya, satu pohon pisang hanya mampu mengeluarkan satu cabang saja. 

Tak hanya buahnya saja tongkol atau jantung pisangnya juga keluar empat. Fenomena ini tentu saja membuat warga terheran-heran. 

Terkait munculnya buah pisang ajaib tersebut, Suhud maupun Salma, pemilik pohon pisang mengaku sebelumnya tidak punya firasat apapun. Suhud dan Salma juga heran karena saat menanamnya pohon pisangnya ini hanya tampak seperti pohon pisang biasa. 

Namun setelah usianya hampir satu tahun, tiba-tiba mengeluarkan empat jantung pisang.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------