Polda Metro Akan Mengawasi Sejumlah Gereja Untuk Menyambut Natal

by

Polda Metro Akan Mengawasi Sejumlah Gereja Untuk Menyambut Natal

Polda Metro Akan Mengawasi Sejumlah Gereja Untuk Merayakan Natal

   Polda Metro Jaya akan melakukan sterilisasi terhadap gereja-gerja yang ada di Jakarta untuk merayakan Natal. Sterilisasi dilakukan untuk menghindari adanya gangguan dari pihak lain.

“Dipersiapkan dari tahun lalu yang kami lakukan, seperti untuk gereja-gereja kita akan lakukan sterilisasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat di Mapolda Metro Jaya, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (23/12).

Rencananya Sterilisasi akan dilakukan besok oleh tim Gegana. Akan tetapi Argo sendiri masih belum memberikan kepastian jumlah anggota yang akan disiagakan.

Untuk proses sterilsasi akan dilakukan mulai dari menyisir semua gedung gereja. Sementara itu, tim Gegana akan memasang metal detector pada setiap pintu masuk gereja.

Sterilisasi tersebut akan dilakukan usai Polda menerima data jadwal ibadah di setiap gerejanya.

“Semua gereja akan kami amankan. Mungkin Gereja Katedral, mungkin saja sempat dilihat oleh pimpinan, baik itu Kapolri, Panglima dan juga Gubernur. Tentunya pasti ada pos keamanan di setiap gereja,” lanjutnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------