Polisi Amankan PRT Yang Larikan Motor Kawasaki Milik Majikannya

by

Polisi Amankan PRT Yang Larikan Motor Kawasaki Milik Majikannya

Polisi Amankan PRT Yang Larikan Motor Kawasaki Milik Majikannya

   Polisi menangkap DR (43) yang merupakan pembantu rumah tangga (PRT) yang melarikan motor Kawasaki B 4850 BCQ milik majikannya sendiri, Demy Gayangta (22). DR menggadaikan motor itu kepada orang lain dengan harga Rp 20 juta.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Bismo Teguh menerangkan kejadian itu terjadi pada Maret 2017 silam. Ketika itu, DR meminjam motor korban untuk kebutuhan sehari-harinya.

“Pelaku tidak memiliki kendaraan untuk berpergian, lalu atas izin dari bapak Demy, motor itu dipinjamkan,” ucap Bismo dalam keterangannya, Selasa (6/2).

Saat diminta oleh Demy, DR menyebutkan jika motor tersebut sedang diservis. Namun DR justru menggadaikan kendaraan itu kepada orang lain dengan alasan kebutuhan ekonomi.

“Motor itu tidak lagi diservis melainkan digadaikan kepada orang lain dengan harga Rp 20 juta,” jelasnya.

Kanit Ranmor Polres Jakarta Selatan AKP Egidio melanjutkan bahwa Demy segera mengadukan kejadian ini pada 20 Januari 2018 lalu. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil mengamankan DR di kawasan Tangerang pada 30 Januari 2018. Motor yang sudah digadaikan tersebut diamankan oleh polisi.

“Demy memaafkan DR, dia meminta damai dan akhirnya motor dikembalikan,” ucap Egidio.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------