Polisi Mengamankan Jambret Yang Melarikan Diri Menaiki Metro Mini Di Grogol

by

Polisi Mengamankan Jambret Yang Melarikan Diri Menaiki Metro Mini Di Grogol

Pelaku Jambret

   Ahmad Fauzi Saputra (28) diamankan anggota Polsek Tanjung Duren. Fauzi ditangkap lantaran menjambret sebuah ponsel di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Aksi Fauzi dicium petugas Polsek Tanjung Duren yang tengah melakukan patroli di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakbar. Saat meluncur dari Pesing menuju Jembatan Dua, petugas seketika mendengar suara teriakan ‘jambret’.

Sehabis itu, korban yang bernaman Rival Ramdani bersama petugas pun langsung mengejar pelaku yang melarikan diri dengan menaiki Metro Mini 82 jurusan Grogol-Kapuk. Pelaku berhasil diamankan saat hendak turun dari Metro Mini.

“Petugas bersama korban mengejar pelaku yang melarikan diri menumpangi Metro Mini 82 jurusan Grogol-Kapuk. Setibanya di Jalan Peternakan 3 RT 07 RW 10, Kapuk, Cengkareng, Jakbar, pelaku turun dari Metro Mini dan segera ditangkap,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa S Aktadivia melalui keterangan tertulisnya, Selasa (6/2).

Barang Bukti

Pelaku lalu dibawa ke Polsek Tanjung Duren. Barang bukti yang disita adalah satu unit ponsel berwarna hitam. Pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------