Polisikan Raffi Ahmad, Farhat Abbas Ancam 6 Tahun Penjara!

by

Polisikan Raffi Ahmad, Farhat Abbas Ancam 6 Tahun Penjara!

Laladila.com – Mengatas namakan kliennya yakni Mohammad Jusuf Hamka, belum lama ini Farhat Abbas melaporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut berkaitan dengan dugaan pemalsuan pelat nomor kendaraan yang dimiliki suami Nagita Slavina tersebut.

Baca ini : Demi Anak, Nia Daniati Ajukan Banding untuk Rebut Rumah Farhat Abbas !

Bahkan karena laporan itu, host kondang itu dituntut dengan Pasal 263 KUHP dimana hukuman maksimal yang diterima adalah 6 tahun penjara. Dari foto yang ditunjukkan Farhat, ternyata mobil mewah tersebut berbeda dengan milik Raffi.

Dimana kendaraan yang berjenis Bentley Continental warna putih tersebut berpelat nomor B 3 SAR. Tentu saja pelat nomor ini sama persis dengan yang terpasang dalam mobil mewah milik suami Nagita Slavina itu yang berjenis BMW berwarna biru.

Tepatnya pada Senin 16 Oktober 2017 lalu Farhat Abbas sendiri telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan pengecekan mobil BMW i8 yang sebelumnya sempat diunggah dan dipamerkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di akun media sosial mereka.

Farhat Abbas, Raffi Ahmad
Copyright©Instagram

“Saya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diunggah akun Instagram Raffi Ahmad, di mana plat B 3 SAR kepemilikan nama pengusaha Jusuf Hamka. Beliau meminta saya mengecek ke Polda Metro Jaya”, jelas Farhat dikutip dari bintang.

Baca ini : Wajah Ditanami Benang, Regina Mantan Istri Farhat Abbas Bikin Pria Ketakutan!

Sata ini bukti kepemilikam dari kendaraan bernomor polisi B 3 SAR tersebut sudah diserahkan oleh Yusuf Hamka kepada pengacara yang sekaligus mantan suami Nia Daniati. Karena hal itulah Farhat ingin menanyakan tentang keaslian dari nomor polisi yang tertera dalam mobil BMW yangd dipamerkan oleh Raffi Ahmad.

Dari beberapa beberapa berita yang beredar, kabarnya pria 41 tahun ini berencana untuk melakukan somasi terkait unggahan yang diposting oleh bapak Rafathar tersebut di media sosial. Apalagi saat itu Raffi dan Gigi nampak berpose di dekat sebuah mobil BMW dengan plat B 3 SAR.

Namun dari pihak Raffi Ahmad sendiri mengatakan jika mobil yang digunakan untuk berselfie tersebut bukanlah miliknya. Lantas, bagaimana kelanjutan kasus Farhat Abbas dan Raffi Ahmad ini ?.

Baca juga : Bikin Heboh Lagi, Farhat Abbas Laporkan BMW i8 Milik Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya!

The post Polisikan Raffi Ahmad, Farhat Abbas Ancam 6 Tahun Penjara! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------