Politisi PDIP tantang Zulkifli Hasan buktikan 5 fraksi di DPR dukung LGBT

by

LALADILA –  Ketua DPP PDIP Arteria Dahlan meminta Ketua MPR RI Zulkifli Hasan membuktikan lima fraksi di DPR yang disebut pro LGBT. Dia menilai pernyataan Ketum PAN itu dapat menyesatkan pemahaman publik.
“Waduh menyimpang sekali itu. Makanya kita mohon bang Zul itu membuktikan atau enggak mencabut. Jangan sampai ini jadi konsumsi publik. Enggak sehat berpolitik dengan cara seperti ini,” kata Arteria saat dihubungi merdeka.com, Minggu (21/1).
Arteria menegaskan, tidak ada pembahasan terkait RUU LGBT, melainkan pembahasan perluasan tindak pidana perzinaan dan pemerkosaan dalam RUU KUHP. Dia mengaku dalam pembahasan tersebut, tidak ada satupun fraksi yang mendukung LGBT.
Dia justru menyebut Fraksi PAN tidak hadir ketika rapat membahas poin tersebut.
“Justru di balik sama bang Zul. Bang Zul bilang ini segala. Buka aja tuh daftar hadir rapat, masih ada rekaman rapat, masih ada rekaman rapat, risalah persidangan juga. Ada itu mengubah redaksi hubungan seksual laki-laki perempuan menjadi segala bentuk aktivitas seksual bisa dilakukan laki-laki atau perempuan kan lebih luas, termasuk LGBT,” jelas dia.
Sebelumnya, Zulkifli Hasan mengungkap ada lima partai yang mendukung perilaku lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Namun dia tidak menjelaskan siapa saja partai tersebut.
Arteria mengatakan tidak ada dalam Prolegnas 2017, maupun 2018 yang membahas RUU LGBT. Maka dari itu, dia menegaskan tidak ada sama sekali fraksi yang mendukung LGBT.
“Bagaimana mau mendukung orang forumnya membahasnya aja forumnya enggak ada. Kok tiba-tiba muncul lima fraksi setuju kita kaget ini,” katanya.
SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------