Polri Dan KPK Berencana Membentuk Satgas Anti Politik Keuangan Dalam Pilkada

by

Polri Dan KPK Berencana Membentuk Satgas Anti Politik Keuangan Dalam Pilkada

Polri Dan KPK Berencana Membentuk Satgas Anti Politik Keuangan Dalam Pilkada

   Polri dan KPK setuju untuk membentuk satgas antipolitik uang berhubungan dengan pilkada 2018. Satgas pun bertugas untuk mengawasi permainan politik uang bagi para calon kepala daerah.

“Saya sudah sarankan terhadap pimpinan KPK, ‘Pak, kita bentuk saja tim gabungan’. Dan nantinya Mabes Polri akan membuat satgas anti politik uang. Kabareskrim saya perintahkan agar membentuk, dengan memasukan sejumlah anggota yang memiliki idealisme yang kuat dan akan kita biayai secara khusus dan sesudah itu mulai dari Januari kita akan bergerak bersama,” ujar Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (29/12).

Dalam proses berjalan, adanya penemuan kasus yang menyangkut UU KPK yang akan ditangani oleh KPK. Polri juga bisa menerima penyerahan penanganan kasus dari KPK.

“Jika ada yang tidak bisa ditangani KPK, KPK boleh menangkap dan menyerahkannya ke Polri. Polri juga memiliki hak untuk menangkap sendiri, dan Ketua KPK sangat menyetujui tindakan tersebut. Pada tadi pagi kita membahas itu, kita sudah menyetujuinya,” ungkap Tito.

Terkait sistem pembentukan, Tito menghimbau KPK bersama dengan  Kabareskrim Komjen Ari Dono untuk lebih dulu mengadakan perundingan. Tito berharap akan terbentuknya satgas antipolitik uang yang bisa berpengaruh terhadap pilkada bersih.

“Saya menyampaikan terhadap KPK untuk mengundang Kabareskrim, membuat tim tersebut organisasi kita akan meninjau terlebih dahulu wilayah mana yang rawan politiknya. Tidak semua wilayah, tapi di sejumlah wilayah tercatat rawan politik,” terang Tito.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------