Posisi Seks Pendorong Kehamilan

by

Posisi Seks Pendorong Kehamilan, Apa Saja?


LALADILA –  Beberapa dari Anda yang telah berumahtangga, atau baru saja menjalaninya, kehamilan dan segera mendapatkan momongan merupakan sebuah tujuan dan doa tersendiri.

Banyak alasan suatu pasangan mengharapkan cepat memiliki anak, mulai dari usia, kematangan hidup, hingga keinginan yang besar. Tak jarang, ada pula beberapa pasangan yang sudah cukup lama menikah dan mengidamkan buah hati, namun tak kunjung hamil. 


Nah, kali ini Go Dok akan membahas ragam posisi sekspendorong kehamilan, yang mungkin berguna bagi sebagian dari Anda. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini:


Mengapa posisi seks dapat mendorong terjadinya kehamilan?

Tentu saja sejatinya banyak faktor selain posisi seks pendorong kehamilan yang menyebabkan terbentuknya janin. Mulai dari masa ovulasi, terjadinya orgasme, kekuatan rahim, hingga kecepatan sperma. 


Namun, posisi seks dapat membantu Anda dan pasangan lebih cepat hamil. Pasalnya, semakin dekat posisi penetrasi penis ke rahim akan semakin mudah bagi sperma untuk mencapai dinding rahim. 


Hal ini bisa terjadi jika dilakukan dengan posisi seks tertentu, yang memang sudah terbukti, meskipun belum ada penelitian khusus yang benar-benar membahasnya.


Lalu, apa sajakah posisi seks pendorong kehamilan?

Sejatinya, inilah posisi seks pendorong kehamilan yang terbukti cukup ampuh, yaitu:


1. Posisi misionari

Posisi seks pendorong kehamilan yang pertama adalah posisi misionari, di mana lelaki berada di atas perempuan saat melakukan penetrasi. Posisi seks yang satu ini kerap digadang-gadang dapat mempercepat terjadinya kehamilan jika dilakukan pada saat yang tepat. 


Dr. Marylin Genville, seorang spesialis fertilitas, mendukung pernyataan ini dengan mengatakan bahwa logikanya, posisi misionaris mengizinkan laki-laki melakukan penetrasi lebih dalam dan lebih dekat dengan posisi serviks. 


Hasilnya, sperma yang dihasilkan dapat berenang sedekat mungkin dengan serviks. Kenyataannya, melalui beberapa percobaan, memang diketahui bahwa posisi ini membuat posisi penis lebih dekat dengan bagian depan dinding rahim. 


Selain itu, dalam posisi seks ini akan lebih membantu peluang terjadi kehamilan jika sebuah bantal ditaruh di bawah bokong perempuan agar pinggul terangkat lebih tinggi, dan posisi rahim semakin mendekat.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------