Prajurit Korut membelot lagi ke Korsel

by

LALADILA –  Seorang prajurit Korea Utara kembali membelot dan menyeberang ke perbatasan Korea Selatan. Ketika penjaga perbatasan Korea Utara berusaha memburu sejawat yang kabur, serdadu Korea Selatan sempat menghalau dengan melepaskan tembakan dari senapan mesin.
Dilansir dari laman Reuters, Kamis (21/12), menurut juru bicara Kepala Staf Gabungan Korea Selatan, Roh Jae-cheon, insiden itu terjadi pada pukul 08.04 waktu setempat. Dari pengamatan kamera pengawas, serdadu Korea Utara itu terlihat melintasi perbatasan menuju Korea Selatan. Beruntung, saat itu cuaca sedang berkabut, jadi sedikit banyak membantu pelariannya. Bahkan, pihak Korea Utara baru tahu selang beberapa jam.
“Hari ini serdadu Korea Utara membelot melalui pos perbatasan di wilayah barat. Prajurit kami sudah mengamankannya dan dia sedang diperiksa buat mengetahui alasan mengapa dia membelot,” kata Roh dalam jumpa pers.
Kemarin, Kementerian Penyatuan Korea Selatan menyatakan polisi air negara itu menemukan dua lelaki asal Korea Utara di atas kapal yang terombang-ambing di lepas pantai. Keduanya mengaku berniat kabur dan hendak mencari suaka.
Insiden itu terjadi lima pekan setelah peristiwa kaburnya serdadu Korea Utara, Oh Chong Songbeen (24), yang dramatis melalui perbatasan di Panmunjom. Dia kini sedang memulihkan diri setelah nyaris tewas karena tertembus peluru lantaran ditembaki penjaga perbatasan Korea Utara pada 13 November lalu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------