Prediksi Vietnam Vs Indonesia Dan Susunan Pemain Semifinal Piala AFF 2016

Mampukah Indonesia merebut tiket final Piala AFF 2016 dari Vietnam, Timnas Garuda akan tetap tampil menyerang serta pertahanan agresif seperti pada leg pertama.

0
20
Prediksi Vietnam Vs Indonesia Dan Susunan Pemain Semifinal Piala AFF 2016

Laladila.com – Timnas Indonesia diprediksi akan tetap tampil menyerang ketika menghadapi Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12) besok malam WIB. Meski hanya butuh hasil imbang,

Timnas Indonesia akan tetap tampil menyerang serta pertahanan agresif seperti pada leg pertama.

Meski Vietnam yang diunggulkan bisa membalikkan keadaan pada laga ini, namun Indonesia tentu tidak ingin tiket final yang sudah di depan mata lepas begitu saja.

Di kubu Timnas Garuda, pelatih Alfed Riedl sejak awal menegaskan tidak akan melakukan perubahan pada leg kedua ini. Dalam komposisi pemain, kemungkinan hanya Fachrudin yang akan dimainkan lagi pada laga ini. Ia bakal berduet dengan Hansamu Yama untuk menjaga pertahanan Timnas Indonesia.

Pada lini depan dan tengah, pelatih Alfred Riedl diprediksi tidak akan melakukan perubahan. Bayu Pradana akan dapat tugas bertahan di lini tengah. Sementara Stefano Lilipaly akan mendapatkan kebebasan bergerak.

Di lini serang, Boaz Salossa akan kembali jadi andalan Riedl. Jike benar-benar ingin bermain menyerang, pelatih asal Austria itu kemungkinan akan menduetkan lagi Boaz dan Ferdinand Sinaga.

Andik Vermansah dan Rizky Pora akan kembali merepotkan lini pertahanan Vietnam dari kedua sisi sayap.

Untuk kubu tuan rumah cukup percaya diri menatap laga ini, apalagi setelah bek andalan mereka, Truong Dinh Luat kembali bisa dimainkan pada laga ini.

Selain kembali tampilnya Dinh Luat, pelatih Nguyen Huu Thang diyakini tidak akan merubah susunan pemain tim racikannya. Luong Xuan Trong masih akan menjadi andalan di lini tengah. Pemain berusia 21 tahun akan berduet dengan rekannya sejak di level timnas U-19, Vu Van Thanh.

Untuk lini depan, duet Le Cong Vinh dan Nquyen Van Quyet masih akan menjadi andalan untuk menggempur pertahanan Indonesia. Kedua pemain ini sudah mencetak masing-masing dua gol di Piala AFF 2016 ini.

Menarik ditunggu, mampukah Indonesia mengunci tiket final Piala AFF 2016.

Perkiraan Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia:

Vietnam (4-4-2): Nguyen Tran Manh; Au Van Hoan, Tran Dinh Dong, Que Ngoc Hai; Truong Dinh Luat, Luong Xuan Truong, Le Van Thang, Vu Van Thanh; Ngyuen Van Quyet, Le Cong Vinh.

Indonesia (4-4-1-1): Kurnia Meiga; Abduh Lestaluhu, Fachrudin, Hansamu Yama, Benny Wahyudi; Rizky Pora, Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah; Ferdinand Sinaga; Boaz Salossa.

EQUITY WORLD

LEAVE A REPLY